Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 02 Okt 2019, 15:00:16 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Arema FC vs PSM: Berharap Kembalinya Dedik ”Drogba” Setiawan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Jelang menjamu PSM Makassar malam nanti di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Arema FC punya keuntungan waktu istirahat yang cukup panjang. Itu diperoleh berkat ditundanya laga kontra Persib Bandung yang seharusnya berlangsung pada 28 September lalu.

Lebih bugar secara fisik membuat pelatih Arema FC Milomir Seslija mematok target tinggi ketika berhadapan dengan PSM. Apalagi, pada laga kandang sebelumnya, mereka menang besar empat gol tanpa balas atas PSS Sleman (24/9). Pelatih asal Bosnia itu pun ingin mengulang hasil positif tersebut.



Arema FC

”Kami harus main bagus. Kuncinya bukan hanya berlari dan bertarung. Kami juga harus bermain cerdas dalam memanfaatkan peluang,” tutur Milo, sapaan Milomir Seslija.

Apalagi, pada duel nanti, Dedik ”Drogba” Setiawan yang absen cukup lama berpeluang kembali merumput. Memang Milo belum bisa memastikan apakah Dedik akan turun penuh. Bahkan, untuk turun sebagai starter atau dari bangku cadangan, Milo belum memutuskan. Namun, dia yakin untuk mencoba memasang Dedik di laga kontra PSM.

”Karena motivasi dia yang ingin main. Namun, saya tidak bisa katakan berapa lama. Tergantung tempo permainan,” jelas mantan pelatih Madura United tersebut.

Di sisi lain, penyerang Arema lainnya harus absen. Dia adalah Dendi Santoso yang harus memenuhi panggilan timnas senior. Milo sudah menyiapkan Rivaldi Bawuo sebagai pengganti. Itu sudah direncanakan pada sesi latihan beberapa hari terakhir.

Keuntungan lainnya, tim tamu datang dengan keadaan pincang. Setelah kehilangan dua kipernya, Rivky Mokodompit dan Hery Prasetyo, yang mengalami cedera sesudah berbenturan saat melawan Semen Padang (23/9), ketika PSM takluk 1-3 oleh Persipura Jayapura (27/9), bek tengah Abdul Rahman juga mengalami cedera.

PSM Makassar

Ditambah, sang kapten sekaligus jenderal lapangan tengah Wiljan Pluim harus menepi lantaran akumulasi kartu. Sebelumnya gelandang Marc Klok juga masih menjalani pemulihan cedera. Praktis, lini tengah PSM hanya mengandalkan pemain lokal seperti Rizky Pellu, Raphael Maitimo, dan Rasyid Bakri. Belum lagi, dua bek sayap Firza Andika dan Asnawi Mangkualam bergabung dengan timnas U-23.

Banyaknya pemain yang absen tentu menyulitkan PSM untuk mencuri angka dari Arema. Padahal, tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur tersebut tengah haus kemenangan tandang. Ya, sejak pekan pertama, Ferdinand Sinaga dkk belum sekali pun merasakan tiga poin di kandang lawan.

”Kami selalu gagal di laga away. Banyak faktor atas hasil yang kami raih ini. Tapi, kami berusaha memperbaiki. Untuk itu, kami sangat berharap bisa menang di sini,” ucap pelatih PSM Darije Kalezic.

Perkiraan Pemain
Arema FC (4-3-3): 96-Kurniawan Kartika Ajie (g); 32-Alfin Tuasalamony, 23-Hamka Hamzah (c), 4-Arthur Cunha, 37-Agil Munawar; 12-Hendro Siswanto, 77-Takafumi Akahoshi, 10-Makan Konate; 11-Rivaldi Bawuo, 99-Sylvano Comvalius, 21-Riky Kayame
Pelatih: Milomir Seslija

PSM (4-2-3-1): 97-Hilmansyah (g); 32-Beny Wahyudi, 2-Aaron Evans, 16-Munhar, 15-Hasyim Kipuw; 19-Rizky Pellu, 50-Raphael Maitimo; 7-Zulham Zamrun, 17-Rasyid Bakri, 11-M. Rahmat; 6-Ferdinand Sinaga (c)
Pelatih: Darije Kalezic

Stadion: Kanjuruhan, Kabupaten Malang
Live: Indosiar Pukul 18.30 WIB




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Rapor Merah Karhutla, Jokowi Diminta Buat KPK versi Lingkungan Hidup - Gudang Berita Viral Rapor Merah Karhutla, Jokowi Diminta Buat KPK versi Lingkungan Hidup
Minggu, 20 Okt 2019, 19:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Periode Kedua Jokowi, Tetap Fokus di Infrastruktur - Gudang Berita Viral Periode Kedua Jokowi, Tetap Fokus di Infrastruktur
Minggu, 20 Okt 2019, 19:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Polisi Amankan ODGJ yang Mengaku Jadi Presiden - Gudang Berita Viral Polisi Amankan ODGJ yang Mengaku Jadi Presiden
Minggu, 20 Okt 2019, 19:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print