Minggu, 25 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 08 Agu 2019, 03:00:02 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Teknologi
 Apple Mulai Edarkan Apple Card ke Konsumen di AS  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, San Francisco - Apple Inc dan Goldman Sachs Group Inc mulai mengedarkan kartu kredit virtual Apple Card kepada konsumen di AS.

Mengutip Reuters, Apple menyatakan segelintir orang yang tertarik dengan Apple Card mulai mendapatkan undangan pendaftaran untuk membuat kartu kredit tersebut.

Raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino, California, AS itu memberikan opsi untuk membuat kartu fisik berbahan titanium, tapi tidak ada nomor yang tertera di kartu itu.



Nomor kartu akan disimpan di chip iPhone, setiap bertransaksi ponsel akan mengeluarkan nomor virtual untuk pembelanjaan yang mengharuskan nomor kartu.

Apple menjamin transaksi belanja tidak ada yang tersimpan di iPhone dan bahwa Apple tidak bisa melihat data tersebut. Goldman pun tidak berhak menggunakan data-data tersebut untuk keperluan pemasaran, termasuk menawarkan produk perbankan mereka.

Melalui Apple Card, Apple menjanjikan potongan harga 2 persen jika berbelanja melalui Apple Pay. Apple juga tidak memungut biaya untuk kartu tersebut.
 




Sumber: inilah.com

Tag: News



Ada Kolam Berendam Air Panas di Ruang Ganti Pemain Stadion Manahan - Gudang Berita Viral Ada Kolam Berendam Air Panas di Ruang Ganti Pemain Stadion Manahan
Minggu, 25 Agu 2019, 21:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
MPR Gelar Sosialisasi 4 Pilar di Kawasan Kerajaan Islam Bubohu - Gudang Berita Viral MPR Gelar Sosialisasi 4 Pilar di Kawasan Kerajaan Islam Bubohu
Minggu, 25 Agu 2019, 21:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Untuk Kali Pertama dalam Sejarah, Australia Menghajar Amerika Serikat - Gudang Berita Viral Untuk Kali Pertama dalam Sejarah, Australia Menghajar Amerika Serikat
Minggu, 25 Agu 2019, 21:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print