Senin, 18 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 30 Okt 2019, 22:00:05 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Teknologi
 Apple dan Disney Siap Masuki Pasar TV Streaming  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, San Francisco - Perang streaming memasuki fase baru ketika perusahaan raksasa Apple dan Disney membidik langsung Netflix, yang unggul dalam pasar tersebut, mengincar konsumen yang memilih layanan televisi berdasar permintaan.

Persaingan itu kemungkinan meningkat dengan pendatang baru yang kuat untuk streaming yang datang tahun ini dan awal 2020.

Mengutip VOA News, layanan Apple TV+ akan diluncurkan 1 November mendatang di lebih dari 100 negara dengan harga US$4,99 per bulan. Apple membelanjakan banyak uang dan menjanjikan 'deretan acara, film, dan dokumenter yang kuat dan menginspirasi'.



Sementara Disney akan meluncurkan layanan streaming online pada 12 November 2019 di AS, Kanada, dan Belanda, sebelum diluncurkan di seluruh dunia.

WarnerMedia dari AT&T akan meluncurkan 'HBO Max' pada awal 2020 setelah merebut kembali hak tayang komedi televisi populer 'Friends' dari Netflix.

Peacock dari NBC Universal juga akan diluncurkan tahun depan.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Apple dan Disney Siap Masuki Pasar TV Streaming

Tag: News



 Rumah Abdul Rohim di Mojokerto Ludes Dilalap Api  - Gudang Berita Viral Rumah Abdul Rohim di Mojokerto Ludes Dilalap Api
Senin, 18 Nov 2019, 00:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
Jelang Munas Golkar, Figur Siapa yang Lebih Mengakar? - Gudang Berita Viral Jelang Munas Golkar, Figur Siapa yang Lebih Mengakar?
Minggu, 17 Nov 2019, 23:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Petinju Indonesia Pertama Dalam Sejarah yang Juara Dunia di Tiga Kelas - Gudang Berita Viral Petinju Indonesia Pertama Dalam Sejarah yang Juara Dunia di Tiga Kelas
Minggu, 17 Nov 2019, 23:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print