Jumat, 22 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 05 Nov 2019, 11:00:12 WIB, 9 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Apa Dampak China Fokus pada Impor Lagi?  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Shanghai - Presiden China, Xi Jinping diperkirakan akan berbicara Selasa (5/11/2019) di upacara pembukaan China International Import Expo yang kedua.

China meluncurkan pameran impor pertama November 2018 lalu dalam upaya untuk mempromosikan negara itu sebagai pembeli barang-barang dunia. Ini berbeda dengan persepsi yang sudah lama ada terutama sebagai produsen.

Ekonomi terbesar kedua di dunia itu juga berusaha lebih mengandalkan konsumsi domestik di tengah perlambatan dalam tingkat pertumbuhannya. Impor dalam dolar AS turun 8,5% pada bulan September 2019, lebih dari yang diharapkan. Ekspor juga turun 3,2% mengecewakan banyak pihak seperti mengutip cnbc.com.



Dengan menggambarkan dirinya sebagai importir juga membantu Tiongkok dalam pembicaraan perdagangan yang sedang berlangsung dengan AS.

Salah satu poin utama dari perselisihan adalah surplus perdagangan AS dengan China. Beijing mengatakan akan meningkatkan pembelian produk pertanian Amerika karena kedua belah pihak mencari penyelesaian sementara dalam ketegangan.

John Deere, General Motors, Tesla, Ford, Honeywell International, GE dan Thermo Fisher Scientific adalah beberapa perusahaan yang menghadiri pameran impor tahun ini, menurut daftar di situs web acara.

Perusahaan-perusahaan Amerika akan memiliki ruang pameran terbesar di negara mana pun pada pameran tahun ini, menurut Kementerian Perdagangan China. Kementerian mengatakan bahwa 192 perusahaan AS akan hadir, naik dari 174 tahun lalu.

Yang mengatakan, Kamar Dagang Amerika di Shanghai mengatakan dalam laporan bisnisnya di China tahun 2019 bahwa lebih dari dua pertiga anggotanya tidak menganggap berpartisipasi dalam pameran itu sangat penting. Alasan yang mungkin karena kurangnya minat adalah banyak anggota membuat di China, kata majelis itu, mencatat hanya seperempat dari anggotanya yang ingin berpartisipasi tahun ini.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Apa Dampak China Fokus pada Impor Lagi?

Tag: News



 Gracia Billy, Si Penjual Kue Kini Stafsus Presiden  - Gudang Berita Viral Gracia Billy, Si Penjual Kue Kini Stafsus Presiden
Jumat, 22 Nov 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali
 KPPU: Lanjutkan Wajib Tanam Importir Bawang Putih  - Gudang Berita Viral KPPU: Lanjutkan Wajib Tanam Importir Bawang Putih
Jumat, 22 Nov 2019, 03:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Mourinho Tak Membutuhkan Pemain Baru di Tottenham  - Gudang Berita Viral Mourinho Tak Membutuhkan Pemain Baru di Tottenham
Jumat, 22 Nov 2019, 03:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print