Jumat, 22 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 04 Nov 2019, 15:00:16 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Anting Unik Milik Rinaldy Yunardi Dipakai PINK dalam Sampul Majalah - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Setelah karyanya dikenakan oleh model Kendall Jenner dan Naomi Campbell dalam waktu yang berdekatan, kali ini karya Desainer Aksesori Rinaldy Yunardi kembali membuat tanah air bangga. Penyanyi PINK terlihat mengenakan anting unik milik Rinaldy Yunardi pada telinga sebelah kirinya.

Anting itu digunakan pelantun lagu ‘Just Give A Reason’ itu saat pemotretan sampul majalah Billboard baru-baru ini. Terlihat anting unik melengkung bak spiral menghiasi telinga bagian kirinya.



Rinaldy menjelaskan aksesori itu adalah jenis earcuff. Earcuff merupakan pengembangan ide dari anting. Sehingga terlihat lebih unik dan tujuannya memang sebagai aksesori.

“Posisinya dan desainnya saja yang berbeda,” jelasnya kepada gudangberitaviral.com, Senin (4/11).

Anting tersebut bahannya terbuat dari kawat logam dan crystal. Rinaldy membenarkan bahwa kebanyakan earcuff hanya dipakai sebelah saja misalnya hanya sisi kiri atau sisi kanan saja.

“Karena ukurannya lumayan besar. Tapi kalau ukurannya kecil boleh saja dipakai sepasang,” tuturnya.

Dan sedangkan earcuff yang dipakai oleh PINK memang hanya sebelah saja. Earcuff itu memang barang ready stock koleksi Rinaldy Yunardi yang terbaru.

“Proses pembuatannya sekitar 1 minggu. Dan saya tahunya PINK pakai karya saya, dari tag Billboard di Instagram,” tuturnya.

Postingan Rinaldy Yunardi pun mendapatkan reaksi dari penyanyi Rossa. Rossa juga salah satu penyanyi tanah air yang setia mengenakan karya Rinaldy Yunardi.

“Kebanggaan Indonesia,” kata Rossa dalam komentarnya.

“Kamu juga kebanggan Indonesia dan kesayanganku,” balas Rinaldy dengan masing-masing membubuhkan emote bunga mawar.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Anting Unik Milik Rinaldy Yunardi Dipakai PINK dalam Sampul Majalah

Tag: News



OECD Pangkas Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi Global jadi 2,9 Persen - Gudang Berita Viral OECD Pangkas Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi Global jadi 2,9 Persen
Jumat, 22 Nov 2019, 17:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tous Les Jours Cabut Papan Aturan Bernuansa SARA - Gudang Berita Viral Tous Les Jours Cabut Papan Aturan Bernuansa SARA
Jumat, 22 Nov 2019, 17:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Urus Izin Investasi Cukup ke BKPM, Tak Perlu Lagi Keliling - Gudang Berita Viral Urus Izin Investasi Cukup ke BKPM, Tak Perlu Lagi Keliling
Jumat, 22 Nov 2019, 17:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print