Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 26 Okt 2019, 19:00:01 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Anthony Disingkirkan Chen Long  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Paris - Langkah tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, harus terhenti di babak semifinal Frech Open 2019.

Bertanding di Paris Coubertin Stadium, Sabtu (26/10), Anthony gagal partai puncak usai takluk dari wakil China, Chen Long, dua game langsung dengan skor 19-21, 18-21.

Pada game pertama, permainan Anthony langsung dikontrol oleh Chen. Ia terus tertinggal hingga 12-17. Anthony sempat membuka peluang dengan menyamakan skor 17-17. Namun akhirnya ia harus mengalami kekalahan 19-21.



Di game dua, Anthony tampil lebih baik. Ia mampu memguasai pertandingan hingga unggul 18-12. Sayang setelah itu, Anthony seperti mati langkah dan terkunci sembilan poin. Chen merebut kemenangan 21-18.

"Pertama-tama saya ingin mengucap syukur dulu karena bisa menyelesaikan pertandingan tanpa cedera. Secara umum saya cukup puas dengan penampilan di Perancis, karena hasilnya lebih baik dari Denmark Open," kata Anthony dalam rilis yang diterima gudangberitaviral.com.

"Dari babak pertama sampai kemarin juga saya bisa maksimal. Tapi untuk penampilan hari ini saya tidak tampil sebaik kemarin," jelasnya.

Anthony sebelumnya sudah menang enam kali dari sembilan pertemuan dengan Chen. Terakhir di Singapore Open 2019, Anthony menang 21-8, 21-19.

"Chen Long hari ini bermain lebih baik dari saya. Dia terus mencoba menekan saya, bahkan saat saya leading pun dia tetap tenang dan berusaha menekan balik dengan lebih keras. Saya juga banyak melakukan kesalahan di game pertama dan game kedua," ungkap Anthony.

Anthony harus terhenti, tapi Indonesia berpeluang mengirimkan wakil tunggal putra lainnya ke babak final. Jonatan Christie akan bertanding melawan Viktor Axelsen (Denmark) di babak semifinal paruh undian bawah.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Anthony Disingkirkan Chen Long

Tag: News



Jokowi Pernah Lapor Kasus Korupsi Besar, KPK Bilang Begini - Gudang Berita Viral Jokowi Pernah Lapor Kasus Korupsi Besar, KPK Bilang Begini
Selasa, 12 Nov 2019, 16:00:14 WIB, Dibaca : 0 Kali
Praperadilan Ditolak, Penahanan Politikus PDIP Nyoman Dhamantra Sah - Gudang Berita Viral Praperadilan Ditolak, Penahanan Politikus PDIP Nyoman Dhamantra Sah
Selasa, 12 Nov 2019, 16:00:14 WIB, Dibaca : 0 Kali
Risma Mutasi Jabatan Strategis: Supomo Kadispendik, Anang Kadinsos - Gudang Berita Viral Risma Mutasi Jabatan Strategis: Supomo Kadispendik, Anang Kadinsos
Selasa, 12 Nov 2019, 16:00:14 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print