Senin, 16 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 27 Agu 2019, 21:00:03 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Ansu Fati Pernah Tolak Tawaran dari Real Madrid  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Barcelona - Ansu Fati sedang menjadi pembicaraan hangat setelah melakoni debut bersama Barcelona. Ternyata, pemain berusia 16 tahun pernah menolak tawaran Real Madrid sebelum gabung ke Barcelona.

Fati menjadi sorotan ketika melakoni debutnya saat Barcelona mengalahkan Real Betis 5-2 akhir pekan kemarin. Dia dimasukkan pelatih Ernesto Valverde di menit ke-78 menggantikan debutan lainnya, Carles Perez.

Fati mencatatkan rekor tersendiri dalam sejarah Barcelona. Dia memecahkan rekor Lionel Messi sebagai pemain termuda yang melakoni debut dengan Blaugrana di usia 16 tahun, sembilan bulan, dan 15 hari.



Messi melakoni debutnya bersama Barcelona di usia 17 tahun, tiga bulan, dan 26 hari. Catatan Fati hanya kalah dari Vincente Martinez yang melakoni debut bersama klub asal Katalunya tersebut di usia 16 tahun, sembilan bulan, dan tujuh hari.

Ayah Fati, Bori mengatakan, putranya sempat mendapat tawaran untuk bergabung dengan akademi Real Madrid. Tapi, tawaran tersebut ditolak.

"Saya mendapat tawaran dari Real Madrid, sebuah tawaran yang sangat besar. Tapi, Albert Puig (saat itu direktur akademi La Masia) dan mengaku berasal dari Barcelona dan mereka memiliki proyek," ujar Bori, dikutip dari Sport.

"Dalam beberapa tahun ke depan, saya kini bisa mengerti apa yang dimaksud Puig. Kami yakin akan berhasil, tapi tak pernah membayangkan putra saya akan bermain bersama pemain-pemain hebat dan juga berlatih bareng Gerard Pique," tambahnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Belum Bisa Bertemu Jokowi, Pimpinan KPK Tetap Bekerja Seperti Biasa - Gudang Berita Viral Belum Bisa Bertemu Jokowi, Pimpinan KPK Tetap Bekerja Seperti Biasa
Senin, 16 Sep 2019, 15:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Perpaduan Warna Berani Ala Maggie Hutahuruk di New York Fashion Week - Gudang Berita Viral Perpaduan Warna Berani Ala Maggie Hutahuruk di New York Fashion Week
Senin, 16 Sep 2019, 15:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Sepekan Perluasan Ganjil Genap, Polisi Tilang 8.014 Kendaraan - Gudang Berita Viral Sepekan Perluasan Ganjil Genap, Polisi Tilang 8.014 Kendaraan
Senin, 16 Sep 2019, 15:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print