Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 09 Okt 2019, 21:00:04 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Life Style
 Aniki Shokudou Suguhkan Rasa Otentik Khas Jepang  - Gudang Berita Viral

INILAH.COM, Tangerang Selatan - Restoran khas Jepang punya keunikan  cita rasa tersendiri. Bagi pelancong yang sudah pernah ke Negeri  Sakura pasti tahu bagaimana rasanya lezat dan nikmatnya makanan Jepang.

Di Indonesia, restoran Jepang pun sudah menjamur di berbagai kota.  Namun yang memiliki rasa otentik khas Jepang mungkin bisa dihitung jari. Salah satunya restoran Aniki Shokudou yang berlokasi di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Banten.  

Restoran yang dirintis oleh Alvin Alverdian ini resmi beroperasi sejak  Februari lalu. Pria yang punya hobi travelling ini memantapkan diri untuk membuka bisnis restoran Jepang. Bukan tanpa alasan Alvin memilih restoran Jepang sebagai bisnis kulinernya.

"Kuliner itu dari dulu passion saya dan kenapa Jepang karena dari dulu  saya sangat suka makanan Jepang, kultur Jepang, masyarakatnya jadi saya pikir kenapa enggak buat makanan sendiri saja," ungkap Alvin di restonya di Ruko Tol Boulevard, Blok A No. 21, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.



Pria yang favorit dengan makanan sushi, salmon, curry, tepanyaki ini mengaku terjun langsung ke dapur dalam mengelola restonya. Ia juga menggandeng konsultan yang merupakan orang Jepang asli untuk menangani restorannya.

"Saya turun langsung, terjun ke dapur. Malah saya yang ngajarin  masaknya dibantu teman saya orang Jepang asli sebagai konsultan masak jadi rasanya otentik sekali," ujarnya.

"Kenapa saya ajak orang Jepang asli karena ingin menghadirkan rasa yang se-otentik mungkin, karena lidah orang Indonesia pasti beda dong dengan yang asli Jepang," imbuhnya.



Bursa Saham AS Berakhir Naik Tajam
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali  Harga Emas Berjangka Turun 1%  - Gudang Berita Viral Harga Emas Berjangka Turun 1%
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali  Lima Tahun Jokowi, Ekonomi Masih Banyak Merahnya  - Gudang Berita Viral Lima Tahun Jokowi, Ekonomi Masih Banyak Merahnya
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Copyright (c) 2019 - Gudang Berita Viral

Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print