Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 29 Sep 2019, 16:00:08 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Angkut Siswa, Sopir Bisa Ditilang - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Tindakan sejumlah siswa ini sungguh berbahaya. Seolah menantang maut, mereka duduk di atap truk bernopol L 8098 ZS yang melintas di Jalan Raya Dupak. Lengah sedikit, nyawa bisa jadi taruhan.

Kanitlantas Polsek Bubutan Ipda Sigit Ekan Sahudi menyatakan, aksi tersebut memang berbahaya. Apalagi, mereka duduk di atas mobil bak terbuka tanpa menggunakan pengaman. ’’Kalau ada rem mendadak nanti gimana? Kan bahaya. Mereka juga tidak bisa leluasa berpegangan,” katanya.



Untuk mencegah hal itu, lanjut Sigit, pihaknya selalu mengawasi kendaraan yang melintas. Sejumlah personel disebar di jalan-jalan utama. Misalnya, perempatan Jalan Bubutan di dekat Tugu Pahlawan. ’’Jika ada kendaraan yang melanggar, pasti langsung dihentikan polisi,’’ ujarnya.

Namun, Sigit mengaku kecolongan kemarin. Polisi tidak melihat jika ada sejumlah siswa yang melakukan aksi nekat tersebut. Jika tahu, petugas pasti menghentikannya. Bahkan, bukan hanya para penumpang yang ditegur. ’’Sopir juga bisa ditilang. Biar tidak keterusan.”




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Pertumbuhan Ekonomi, Lapangan Banteng Optimis 5,1%  - Gudang Berita Viral Pertumbuhan Ekonomi, Lapangan Banteng Optimis 5,1%
Kamis, 17 Okt 2019, 04:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kekalahan yang Menyakitkan untuk Persija  - Gudang Berita Viral Kekalahan yang Menyakitkan untuk Persija
Kamis, 17 Okt 2019, 04:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Alasan Man United Urungkan Niat Rekrut Neymar  - Gudang Berita Viral Alasan Man United Urungkan Niat Rekrut Neymar
Kamis, 17 Okt 2019, 04:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print