Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 29 Sep 2019, 00:00:06 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Anak-anak Hingga Turis Asing, K-Popers Padati Super K-Pop Festival - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Ribuan penggemar K-Pop memadati ICE BSD, Tangerang untuk menyaksikan para idola mereka, Sabtu (28/9) dalam acara Super K-Pop Festival 2019. Dimulai pukul 18.30, pada K-Popers sudah memenuhi lokasi beberap jam sebelumnya.

Pantauan gudangberitaviral.com, berbagai kalangan semua usia pun setia menunggu antrean hingga diizinkan masuk oleh panitia. Beberapa turis asing penggila K-Pop juga rela datang jauh-jauh untuk menyaksikan aksi idola mereka.



Salah satunya yakni Mook warga Thailand dan Shandy dari Tiongkok. Mereka sengaja janjian datang dari negara masing-masing ke Indonesia untuk menyaksikan boyband idola mereka, Super Junior.

“Kami sudah jadi fans sejati Super Junior lebih dari 5 tahun terakhir. Maka ketika mendengar ada mereka di Indonesia, kami langsung datang ke sini,” kata keduanya.

Antrean lainnya juga dipenuhi oleh milenial, bahkan para ibu yang menemani anak-anaknya. Salah satunya adalah warga Jatiwaringin, Echa yang datang membawa anaknya bernama Aqila. Mereka berdua datang untuk menyaksikan aksi Red Velvet.

“Anak saya ini yang suka banget sama K-Pop. Ibunya sih dampingin tapi jadi ketularan suka,” kata Echa tertawa. Aqila pun datang dengan berbusana gaya K-Pop. Menurut Aqila, lagu-lagu K-Pop mudah dihafal dan asyik didengarkan sambil menari.

“Orangnya cantik-cantik, jadi suka banget,” katanya.

Super K-Pop Festival hadir selama 2 hari pada 28-29 September 2019. Hari pertama dipenuhi line-up penampilan seleb K-Pop di antaranya Tiffany Young, Ha Sung Woon, Apink, NU’EST, Red Velvet, Kyuhyun Super Junior, dan Super Junior-D&E (Donghae & Eunhyuk).




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Senat UIN Bandung Ajukan Judicial Review UU/RUU Kontroversial - Gudang Berita Viral Senat UIN Bandung Ajukan Judicial Review UU/RUU Kontroversial
Kamis, 17 Okt 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali
Persib Berlatih di Pantai agar Tak Dibantai saat Hadapi Persebaya - Gudang Berita Viral Persib Berlatih di Pantai agar Tak Dibantai saat Hadapi Persebaya
Kamis, 17 Okt 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali
Perppu dan Ujian Komitmen Jokowi - Gudang Berita Viral Perppu dan Ujian Komitmen Jokowi
Kamis, 17 Okt 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print