Selasa, 15 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 26 Sep 2019, 09:00:07 WIB, 9 View Tim Redaksi, Kategori : News
Ambulans Milik Pemprov DKI Diduga Membawa Batu dan Bensin - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Lima mobil ambulans milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta diduga mengangkut batu dan bensin dalam aksi kerusuhan pelajar STM, Rabu (25/9) kemarin. Oleh sebab itu, mobil itu saat ini disita penyidik dari Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan kejadian itu. Diketahui,  mobil ambulans itu diamankan pada Kamis (26/9) dini hari tadi. Mobil diamankan di Pintu Tol Pejompongan. Polisi membenarkan adanya kejadian ini.



“Ya, benar (ada kejadian tersebut),” tutur Argo saat dikonfirmasi,

Kini mobil telah disita dan dibawa ke Mapolda Metro Jaya. Saat diamankan, polisi juga mendapati sopir yang membawanya. Si sopir hingga kini masih diperiska intensif. Ada dugaan benda-benda yang ada dalam ambulan itu mau dipakai membuat bom molotov. “Sedang dimintai keterangan,” pungkas Argo.

Sampai berita ini diturunkan, gudangberitaviral.com sudah mencoba meminta keterangan dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta. Namun, pesan singkat yang dilayangkan ke Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Widyastuti hingga saat ini belum dibalas.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Internet Jangkau Seluruh Indonesia di Akhir 2020 - Gudang Berita Viral Internet Jangkau Seluruh Indonesia di Akhir 2020
Selasa, 15 Okt 2019, 10:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali
Tertutup, Berprofesi Sebagai Tukang Las dan Sering Terbangkan Drone - Gudang Berita Viral Tertutup, Berprofesi Sebagai Tukang Las dan Sering Terbangkan Drone
Selasa, 15 Okt 2019, 10:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali
SM Entertainment Ungkap Kesedihan Atas Kepergian Sulli - Gudang Berita Viral SM Entertainment Ungkap Kesedihan Atas Kepergian Sulli
Selasa, 15 Okt 2019, 10:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print