Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 07 Okt 2019, 19:00:07 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Alvin Tse, Bos Baru Xiaomi Indonesia - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Xiaomi mengumumkan pengangkatan Alvin Tse sebagai Country Director Xiaomi Indonesia yang baru. Kehadiran Alvin di Indonesia sekaligus menggantikan bos Xiaomi Indonesia terdahulu, Steven Shi.

Pergantian kepemimpinan ini diklaim ditujukan untuk memperkuat struktur kepemimpinan di wilayah yang merupakan salah satu pasar utama bagi Xiaomi, serta dalam upaya untuk meningkatkan strategi ekspansi global perusahaan.



Alvin mengatakan, Indonesia yang memiliki tingkat penetrasi smartphone yang tinggi dan masyarakat yang antusias adalah wilayah yang kritikal untuk strategi Xiaomi secara global. “Saya percaya rangkaian produk Xiaomi yang luas dan inklusif, dari smartphone hingga smart devices, merupakan sesuatu yang sangat penting dalam menghubungkan orang-orang kepada teknologi yang inovatif pada harga yang terjangkau,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya kepada gudangberitaviral.com.

Di Indonesia, Alvin akan memimpin pengelolaan operasional Xiaomi secara penuh. Alvin sendiri pertama kali bergabung dengan Xiaomi pada 2013 dan secara aktif terlibat dalam perintisan dan dominasi Xiaomi secara global di beberapa pasar kunci, termasuk India dan Eropa Barat. Alvin juga memimpin lini bisnis smartphone Poco.

Adapun Steven Shi, Country Director Xiaomi Indonesia sebelumnya, akan bermarkas di Bangkok dan menjalankan peran baru sebagai General Manager Southeast Asia. Steven akan bertanggung jawab penuh atas pengembangan bisnis perusahaan di seluruh kawasan Asia Tenggara.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Pelabuhan Kampung Baru PPU Kembali Normal Pasca Kerusuhan - Gudang Berita Viral Pelabuhan Kampung Baru PPU Kembali Normal Pasca Kerusuhan
Kamis, 17 Okt 2019, 13:00:23 WIB, Dibaca : 2 Kali
KPK Bingung soal Penindakan atau Tunggu Dewan Pengawas - Gudang Berita Viral KPK Bingung soal Penindakan atau Tunggu Dewan Pengawas
Kamis, 17 Okt 2019, 13:00:23 WIB, Dibaca : 6 Kali
Harga Gas Rumah Tangga Segera Naik - Gudang Berita Viral Harga Gas Rumah Tangga Segera Naik
Kamis, 17 Okt 2019, 13:00:23 WIB, Dibaca : 3 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print