Selasa, 24 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 08 Sep 2019, 04:00:05 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
All New WR250F Enduro 2020, Motor Trail Terbaru Yamaha - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Penggemar sepeda motor trail dunia akan memiliki semakin banyak pilihan. Hal tersebut setelah Yamaha meluncurkan All New WR250F 2020 yang akan mengisi segmen kendaraan roda dua segala medan untuk konsumennya di seluruh dunia.

Dikutip gudangberitaviral.com dari RideApart, Sabtu (7/9), All New Yamaha WR259F 2020 diyakini lebih kuat, lebih ringan, dan lebih canggih dari pendahulunya Yamaha WR250 biasa. Motor Enduro generasi baru ini di-upgrade, termasuk beberapa fitur yang dipinjam dari YZ250F yang populer.



Upgrade tersebut termasuk kerangka balok bilateral dari YZ, yang disetel untuk enduro, serta fork terbalik atau upside-down KYB yang diklaim sebagai suspensi produksi terbaik menurut Yamaha. WR250F 2020 juga mendapat peningkatan mesin dengan silinder tunggal.

Mesin sepeda motor trail terbaru Yamaha WR250F 2020 (RideApart)

Airbox dipindahkan di depan pengendara, sementara tangki bensin dipindahkan ke belakang, diposisikan di tengah sepeda motor sebagai gantinya. Ini diklaim menggeser pusat bobot sepeda motor untuk kestabilan yang lebih baik. Kepala silinder terbalik telah dirancang untuk menggunakan asupan udara langsung, sehingga meningkatkan efisiensinya.

Fitur baru adalah blok silinder tunggal dengan piston aluminium kompresi tinggi, sistem injeksi bahan bakar Mikuni, busi dual-elektroda, sudut katup, dan camshaft yang diperbaiki, serta knalpot yang didesain ulang. Menurut Yamaha, ini meningkatkan pengiriman daya model dan membuatnya lebih kuat pada putaran yang lebih tinggi. Penunjang mesinnya ada kopling baru yang dimaksudkan untuk menjadi lebih ringan dan lebih tangguh, menghasilkan pegas tuas yang lebih ringan.

Yamaha All New WR250F 2020 disebut membawa sasis baru yang lebih panjang dan lebih rendah dari versi 2019. Sudut roda di depan sedikit lebih lebar, yang menciptakan jarak yang lebih panjang dan jarak sumbu roda yang baru lebih panjang 0,6 inci. Dengan bobot yang terpusat di dalam tubuh, perubahan ini dimaksudkan untuk membuat WR baru lebih mudah dan lebih ringan untuk dikendarai.

Bagian buritan sepeda motor trail terbaru Yamaha WR250F 2020 (RideApart)

Selain dari KYB inverted fork YZ dengan ukuran 12,2 inci dan redaman yang peka terhadap kecepatan, WR dilengkapi dengan satu shock breaker KYB yang dipasang di bagian belakang yang menyediakan ukuran 12,5 inci. Rem dari generasi sebelumnya dengan cakram 270 mm di depan dan cakram 250 mm pada rem belakang.

Fitur penting lainnya termasuk penghapusan kickstarter, filter udara aliran bebas, braket gandar depan yang lebih kuat, tangki yang lebih besar, sadel yang lebih rendah dan lebih rata, skidplate yang lebih besar, sidestand aluminium yang ditempa baru, penutup lampu aluminium baru, penutup lampu baru, serta sensor kecepatan baru yang tidak perlu dicabut saat melepas roda.

Urusan kantong, sepeda motor trail Yamaha WR250F terbaru ditawarkan dengan harga USD 8.599 atau sekitar Rp 122 jutaan. Yamaha WR250F generasi baru 2020 akan mendarat di diler pada Oktober 2019 mendatang.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Toyota Luncurkan Land Cruiser 79 Namib Berwajah Legendaris di Afrika - Gudang Berita Viral Toyota Luncurkan Land Cruiser 79 Namib Berwajah Legendaris di Afrika
Selasa, 24 Sep 2019, 02:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kemendikbud Gandeng Samsung Tingkatkan Kualitas Pendidikan Indonesia - Gudang Berita Viral Kemendikbud Gandeng Samsung Tingkatkan Kualitas Pendidikan Indonesia
Selasa, 24 Sep 2019, 02:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Bus Damri di Bandara Kertajati Tetap Dekat di Hati  - Gudang Berita Viral Bus Damri di Bandara Kertajati Tetap Dekat di Hati
Selasa, 24 Sep 2019, 02:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print