Senin, 23 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 04 Sep 2019, 01:00:05 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Alexis Sanchez Tak Menyesal Gabung MU  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Milan - Alexis Sanchez mengaku tidak pernah menyesali keputusannya untuk bergabung dengan Manchester United pada Januari 2018 lalu.

Pemain internasional Chili itu didatangkan United dari Arsenal, dengan biaya transfer sebesar 34 juta Euro.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu gagal menemukan bentuk permainan terbaiknya selama di Old Trafford. Ia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.



Selama satu setengah musim berseragam The Red Devils, Sanchez hanya mencetak lima gol dan sembilan assists dalam 45 pertandingan dari semua kompetisi yang dimainkan.

Di bursa transfer musim panas kemarin United memutuskan untuk meminjamkan Sanchez ke Inter Milan selama satu musim, agar ia kembali menemukan sentuhan terbaik sebelum kembali ke Manchester.

"Saya sangat senang saya pergi ke Manchester United. Saya selalu mengatakan itu. Klub inilah yang paling banyak memenangkan di Inggris," kata Sanchez dikutip dari Goal.

"Ketika saya pergi ke Arsenal itu fantastis, saya bahagia di sana, tetapi United datang pada saat itu, mereka membeli pemain untuk memenangkan sesuatu," lanjutnya.

"Saya ingin bergabung dengan mereka (United) dan memenangkan segalanya. Saya tidak menyesal pergi ke sana," tandasnya menutup.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Polisi Amankan Mahasiswa Eksodus, Kapolda: Itu Mahasiswa Luar Papua - Gudang Berita Viral Polisi Amankan Mahasiswa Eksodus, Kapolda: Itu Mahasiswa Luar Papua
Senin, 23 Sep 2019, 18:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Cagar Alam Kersik Luway Terbakar, Petugas Minta Water Booming - Gudang Berita Viral Cagar Alam Kersik Luway Terbakar, Petugas Minta Water Booming
Senin, 23 Sep 2019, 18:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Disetujui Banggar, RUU APBN 2020 Siap Disahkan dalam Sidang Paripurna - Gudang Berita Viral Disetujui Banggar, RUU APBN 2020 Siap Disahkan dalam Sidang Paripurna
Senin, 23 Sep 2019, 18:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print