Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 05 Sep 2019, 10:00:09 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Alami Stres, Junaedi 2 Kali Lakukan Percobaan Bunuh Diri - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Aksi percobaan bunuh diri terjadi disebuah ruko di Jalan Ciledug Raya, kelurahan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (4/9) sekitar pukul 16.00 WIB. Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan butuh waktu berjam-jam untuk menyelamatkan pelaku.

“Pelaku berusaha ingin bunuh diri dari atap ruko 4 lantai,” ujar Kepala Operasi Damkar DKI Jakarta, Rahmat Kristantio dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/9).



Rahmat menuturkan, pelaku baru bisa dievakuasi dengan selamat pukul 23.20. Setelah dicek identitasnya, pria itu bernama Junaedi, 34. Diduga motif percobaan bunuh diri karena mengalami stres.

“Korban berhasil di evakuasi dengan selamat. Pelaku di duga mengalami stres karena permasalahan keluarga,” jelasnya.

Lebih lanjut, Rahmat menerangkan, percobaan bunuh diri yang dilakukan Junaedi bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, dia juga pernah mencoba mengakhiri hidupnya dengan pisau namun, digagalkan keluarganya.

“Menurut informasi kakak iparnya, pelaku sempat ingin bunuh diri dengan pisau di kontrakannya namun di batalkan. Kemudian pergi ke ruko tempat kerjanya dan naik ke atas ruko,” pungkasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Putra Daerah Papua Jadi Pangdam Cenderawasih - Gudang Berita Viral Putra Daerah Papua Jadi Pangdam Cenderawasih
Selasa, 17 Sep 2019, 14:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Nana Mirdad dan Andrew White Wawancarai Brad Pitt di Tokyo - Gudang Berita Viral Nana Mirdad dan Andrew White Wawancarai Brad Pitt di Tokyo
Selasa, 17 Sep 2019, 14:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Anies Kirim 65 Satgas Untuk Ikut Tanggulangi Karhutla - Gudang Berita Viral Anies Kirim 65 Satgas Untuk Ikut Tanggulangi Karhutla
Selasa, 17 Sep 2019, 14:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print