Kamis, 22 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 13 Agu 2019, 19:00:12 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Akui Tak Bisa Dandan, Zaskia Sungkar Bocorkan Rahasia Make-up-nya - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kerap terlihat dalam sentuhan make-up yang sempurna, ternyata perancang busana dan artis, Zaskia Sungkar, mengakui tak pandai berdandan. Ia lebih sering menggunakan jasa Make-up Artis (MUA) untuk menyempurnakan dandanannya dalam berbagai kegiatan.

“Ini aku jujur ya, aku itu enggak bisa make-up sama sekali,” ujar Zaskia dalam peluncuran rangkaian New Wardah Exclusive Series di Jakarta, Selasa (13/8).



Tapi, bukan berarti ia benar-benar tak bisa memainkan alat dan produk make-up. Biasanya, ungkap Zaskia, dirinya memilih produk make-up yang simple namun hasilnya bisa menutupi kekurangan wajah dengan baik.

“Biasanya aku pakai bb cushion, itu membantu banget kalau misalnya acara dadakan dan make-up artist-nya gak bisa. Soalnya full coverage gitu, dan aplikasinya gampang,” sambungnya.

Bahkan, dengan menggunakan bb cushion, ia tak perlu lagi menggunakan concealer. Cukup satu langkah untuk menutupi bekas jerawat.

Bagi Zaskia, ada alasan penting lainnya saat memilih bb cushion. Selain mudah digunakan, ia merasa kulitnya tetap terlihat sehat ketika menggunakan bb cushion. Dalam arti tidak terlalu tebal pada kulit wajah.

Sheilla Firdausa selaku Brand Manager Wardah, Zaskia Sungkar, dan Hilda Endang Damayanti selaku Senior Decorative Formulator Wardah. (Istimewa)

“Aku gak suka pakai base make-up yang terlalu tebal. Kalau sehari-hari pun aku cukup pakai lipstik, blush on sama si cushion ini,” tutupnya.

Perlu diketahuhi bb cushion sendiri sebenarnya sama saja seperti foundation. Hanya saja, bentuknya lebih praktis dengan aplikator yang dianggap lebih steril berupa spons dan puff.

Lalu, apa saja sih yang perlu diperhatikan saat memilih bb cushion?

Dalam kesempatan yang sama, Hilda Endang Damayanti selaku Senior Decorative Formulator Wardah, mengungkapkan, ada dua hal penting yang perlu diperhatikan saat memilih bb cushion. Pertama lihat formula yang membentuk bb cushion. Misalnya seperti natural glow dalam bb cushion Wardah, yang memberikan rasa lembap tanpa berminyak.

“Lalu pertimbangkan coverage yang diinginkan, apakh ingin matte atau glow,” ujarnya.

Kedua, perhatikan kemasannya. Ada dua hal yang penting yakni spons puff-nya. Sponsnya harus memiliki pori-pori yang optimal dan didukung dengan puff yang waterproof agar tampilan make-up sempurna.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Menteri BUMN Ajak Pebisnis Kuliner Karawang Move On ke LPG Non Subsidi - Gudang Berita Viral Menteri BUMN Ajak Pebisnis Kuliner Karawang Move On ke LPG Non Subsidi
Kamis, 22 Agu 2019, 22:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Terancam Kekeringan, Anies Minta Warga Hemat Penggunaan Air Bersih - Gudang Berita Viral Terancam Kekeringan, Anies Minta Warga Hemat Penggunaan Air Bersih
Kamis, 22 Agu 2019, 22:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kemenristekdikti Target Dua PTS Dipimpin Rektor Asing pada 2020 - Gudang Berita Viral Kemenristekdikti Target Dua PTS Dipimpin Rektor Asing pada 2020
Kamis, 22 Agu 2019, 22:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print