Rabu, 18 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 03 Sep 2019, 18:00:07 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Akui Penakut, Ini Alasan Zara JKT48 Terlibat dalam ‘Ratu Ilmu Hitam’ - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Adhisty Zara yang tergabung dalam JKT48 dalam dua tahun terakhir muncul di layar lebar. Terakhir, Zara JKT48 telah mengambil bagian dalam film ‘Keluarga Cemara’ pada 2018  dan ‘Dua Garis Biru’ pada 2019. Kali ini, Zara JKT48 diberikan kesempatan berbeda dalam perannya di film horor ‘Ratu Ilmu Hitam’.

Kenapa berbeda? Bermain adegan horor merupakan pengalaman pertama bagi cucu dari musisi legendaris Bimbo, Acil itu. Sehingga, Zara mengakui kalau bermain film horor merupakan tantangan baginya untuk kleuar dari zona nyaman.



“Tantangan main film horor itu keluar dari zona nyaman saya. Cara saya untuk bisa mendalami peran adalah dengan konsultasi bareng Om Kimo dan dibantuin teman-teman kakak-kakak senior lainnya. Om Kimo sutradara yang enak, enggak bikin takut ngomong. Jadi kayak temen banget bisa sharing” tutur Zara dalam konferensi pers, di Jakarta, Selasa (3/9).

Bergeser dari film drama ke horor tentu membuat Zara merasakan pengalaman proses syuting dan akting yang baru. Diakuinya, ia harus ekstra tenaga mendorong semangatnya karena jadwal syuting yang melelahkan. Terlebih, guna memenuhi kebutuhan tata cahaya film horor, syuting banyak dilakukan saat dini hari.

“Film horor beda sih dengan drama. Pendalaman karakternya beda. Emosi juga beda. Cukup melelahkan karena banyak syuting malam. Dan di luar kota juga. Memang scene-nya harus pakai energi jadi harus kuat fisiknya juga,” jelasnya.

Peran Zara di film ‘Ratu Ilmu Hitam’ adalah sebagai Gina, sosok remaja kota yang cuek. Dan Gina menjadi bagian dari sebuah keluarga yang terkena teror ilmu hitam.

“Jadi bagian dari keluarga yang kena teror. Berkunjung ke sebuah panti asuhan. Gina yang tadinya cuek langsung syok kena teror. Saya belum bisa cerita banyak ya,” tuturnya.

Lalu, apa tantangan terbesar terlibat dalam film horor?

Tantangan terbesar baginya adalah melawan ketakutannya itu sendiri. Zara mengaku dirinya sangat takut terhadap hal yang menyeramkan. Sementara saat syuting film tersebut, menuntutnya harus berakting di luar kota tepatnya di daerah Cirebon dengan lokasi yang mengerikan.

“Saya itu anaknya penakut banget. Di lokasi seram banget. Syutingnya itu di Cirebon di sebuah rumah di tengah hutan. Banyak-banyak berdoa banget deh,” kata dara kelahiran 2003 itu.

Selain menantang dirinya untuk keluar dari zona nyaman, alasannya untk terlibat dalam ‘Ratu Ilmu Hitam’ adalah karena film ini dikerjakan oleh Joko Anwar dan Kimo Stamboel. Terlebih, ia merasa terlibat dalam banyak genre film akan membuatnya banyak pengalaman dalam dunia akting.

Di bawah naungan Rapi Films, ‘Ratu Ilmu Hitam’ akan tayang pada akhir 2019. Film ini memang dikerjakan oleh Joko Anwar sebagai penulis skenario dan  Sedangkan Kimo Stamboel selaku sutradara.

Selain Zara JKT48, beberapa aktor yang ikut ambil bagian antara lain, Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Imelda Therinne, Miller Khan, Tanta Ginting, Salvita DeCorte, Ade Firman Hakim, Ruth Marini, Yayu Unm, Putri Ayudya, Shenina Cinnamon, Giulio Parengkuan, Gisellma, Sheila Dara Aisha, Muzakki, serta Ari Irham.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Tiga Wasiat Rasulullah untuk Kita  - Gudang Berita Viral Tiga Wasiat Rasulullah untuk Kita
Rabu, 18 Sep 2019, 07:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jakarta Cerah Berawan Sepanjang Hari Ini  - Gudang Berita Viral Jakarta Cerah Berawan Sepanjang Hari Ini
Rabu, 18 Sep 2019, 07:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Harga Emas Naik Harapkan Kabar Baik dari Fed  - Gudang Berita Viral Harga Emas Naik Harapkan Kabar Baik dari Fed
Rabu, 18 Sep 2019, 07:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print