Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 30 Sep 2019, 21:00:08 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Aksi Cardi B Kejutkan Paris Fashion Week dengan Tutup Wajah Berbunga - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Penampilan rapper Cardi B yang unik dan nyentrik memang sering membuat penggemarnya terkejut. Hal itu pula yang dilakukannya saat mendatangi Paris Fashion Week (PFW).

Seperti terlihat dalam video yang beredar, awalnya Cardi B berjalan dan berpose di bawah menara Eiffel, Paris. Namun, tak ada satu orang pun yang mengenalinya karena dari kepala hingga kaki ia tutupi dengan busana bercorak bunga-bunga. Yup, pakaian tersebut termasuk penutup kepala yang menutupi wajahnya.



Bintang ‘Hustler’ berjalan dengan busana bunga-bunga yang didominasi warna hijau. Ia bahkan mengenakan sarung tangan. Dengan santai Cardi B berjalan melalui kerumunan.

Cardy B dengan busana bunga-bunga dari kepala hingga kaki. (Associated Press/KGC-320-441/STAR MAX/IPx/Hollywood Reporter)

Tapi jelas pakaian yang dikenakannya membuat Cardi sulit berjalan. Ia bahkan harus menerima bantuan saat berjalan keluar dari mobilnya. Busana yang dikenakan Cardi merupakan karya desainer Richard Quinn, yang telah menerima Penghargaan Ratu Elizabeth II.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

PARIS FASHION WEEK, IM HERE ! Designer: @richardquinn .

Sebuah kiriman dibagikan oleh Iamcardib (@iamcardib) pada

Tak hanya jalan dengan pakaian bunga-bunganya, pelantun lagu ‘Money’ ini terlihat dalam peragaan busana Thom Browne. Dia duduk di barisan depan dengan stylist Kollin Carter.

Berbeda dengan pakaian bunganya, Cardi mengenakan setelan abu-abu seperti pustakawan lengkap dengan kacamata. Thom Browne sendiri merupakan desainer di balik gaun Met Gala-nya yang ikonik.

Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu bot berhak tinggi warna hitam. Tak lup ia menjinjing tas hitam yang besar.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Rel Ganda KA Madiun–Kedungbanteng Mulai Beroperasi - Gudang Berita Viral Rel Ganda KA Madiun–Kedungbanteng Mulai Beroperasi
Kamis, 17 Okt 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Balas Dendam, Motif Pelaku Penikaman - Gudang Berita Viral Balas Dendam, Motif Pelaku Penikaman
Kamis, 17 Okt 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
7 Hal yang Bisa Dilakukan Saat Suntuk dalam Perjalanan Jauh - Gudang Berita Viral 7 Hal yang Bisa Dilakukan Saat Suntuk dalam Perjalanan Jauh
Kamis, 17 Okt 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print