Rabu, 13 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 06 Nov 2019, 10:00:12 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Akhirnya Dude Harlino Cs Buka Kajian Musawarah untuk Masyarakat - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Sejumlah artis seperti Dude Harlino, Teuku Wisnu, Arie Untung, dan yang lainnya kerap menggelar acara Kajian Musawarah secara rutin setiap bulan. Ternyata kajian tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat. Banyak dari mereka meminta agar kajian ini dibuka untuk umum.

Memenuhi keinginan masyarakat, Dude Harlino Cs akhirnya putuskan untuk membuka kajian musawarah ke umum. Hal itu diungkapkan Dude usai acara pengajian di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (5/11).



“Kami memang buat rutin karena memang banyak yang meminta. Banyak komen dari Instagram, di Youtube ‘kok enggak dibuka buat umum? Kapan dibuka buat umum? Kita juga mau dateng ke kajian musyawarah’. Maka kita udah sepakat sama temen-temen semua Insya Allah dalam setahun tuh satu atau dua kali kita akan buka buat umum,” terangnya.

Kesepakatan untuk membuka kajian musawarah untuk umum diputuskan setelah Dude Harlino Cs mendapat persetujuan dari ustad yang biasa mengisi pengajian tersebut.

“Nah ini saat yang tepat kami pikir untuk kami buka buat umum. Kebetulan guru kita juga hadir nanti malam, ustad Abdul Somad beliau bersedia,” kata Dude.

Suami dari Alyssa Soebandono tersebut senang kajian musawarah mendapat respons positif masyarakat. Dude berharap kajian musawarah dapat menjadi ‘rumah’ bagi masyarakat mau belajar ilmu agama.

“Ini kita bersilaturahim antara kajian musawarah dengan jamaah yang selama ini meminta dibuka buat umum. Di samping itu kita sama-sama bersinergi lah apa yang sama-sama bisa kita lakukan, terutama ini mendapatkan ilmu dari guru-guru kita Insya Allah,” tuturnya.

Perlu diketahui, Kajian Musawarah terbentuk atas inisiasi sejumlah artis yang ingin meninggalkan kehidupan lama ke kehidupan baru di bawah naungan ajaran agama (hijrah). Wadah ini dibuat sabagai sarana untuk silaturahim sekaligus media menimba ilmu agama supaya para pesertanya dapat menjadi pribadi yang lebih baik.

Artis-artis yang tergabung dalam Kajian Musawarah adalah Teuku Wisnu, Dude Harlino, Arie Untung, Dimas Seto, Irwansyah Baim Wong dan yang lainnya. Sementara anggota Kajian Musawarah akhwat terdiri dari Dhini Aminarti, Shiren Sungkar, Zaskia Sungkar, Fenita Arie, Vebby Palwinta, Dewi Sandra dan lain-lain.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Akhirnya Dude Harlino Cs Buka Kajian Musawarah untuk Masyarakat

Tag: News



Tak Lagi Betah di Arsenal, Granit Xhaka Kedapatan Cari Rumah di Milan - Gudang Berita Viral Tak Lagi Betah di Arsenal, Granit Xhaka Kedapatan Cari Rumah di Milan
Rabu, 13 Nov 2019, 19:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Bicara Kualitas SDM, Luhut Ingatkan soal Sampah - Gudang Berita Viral Bicara Kualitas SDM, Luhut Ingatkan soal Sampah
Rabu, 13 Nov 2019, 19:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Membumikan Politik Restorasi - Gudang Berita Viral Membumikan Politik Restorasi
Rabu, 13 Nov 2019, 19:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print