Senin, 21 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 07 Okt 2019, 08:00:07 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Aiptu Pariadi dan Istri Tewas Bersimbah Darah Tertembak di Kepala - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Anggota Polres Serdang Begadai, Aiptu Pariadi, 45, dan istrinya Fitri tewas tertembak di dalam rumahnya di Dusun 6, Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (5/10) malam sekitar pukul 22.35 WIB. Aiptu Pariadi dan istrinya bersimbah darah akibat kepalanya diduga tertembak senjata api.

Suara letusan senjata api dari dalam rumah Aiptu Pariadi didengar oleh para tetangganya. Suara tembakan terdengar 3 kali. Anto, tetangga korban mengaku mendengar suara tembakan tersebut saat dirinya asik nonton televisi di dalam rumahnya. Suara tembakan itu membuat Anto langsung keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi.



“Waktu terdengar suara tembakan aku sedang nonton TV sama keluarga,” kata Anto seperti dikutip PojokSatu.id (Jawa Pos Group), Senin (7/10).

Menurut Anto, saat keluar rumah, dirinya melihat anak korban keluar rumah sambil menangis. Anto bersama warga kemudian langsung masuk ke dalam rumah dan melihat Iptu Pasriadi dan istrinya sudah tergeletak.

“Aku lihat anaknya keluar nangis, kemudian kami masuk rumah melihat korban dan istrinya tergeletak bersimbah darah di dalam kamar,” paparnya.

Sementara itu Kapolres Serdang Bedagai AKPB H Juliarman Eka Putra Pasaribu pada wartawan di rumah duka membenarkan adanya suara letusan tembakan dari rumah Aiptu Pariadi salahsatu personil Polres Serdang Bedagai. Namun belum diketahui siapa yang menembakkan senjata api hingga menewaskan Pariadi dan istrinya.

“Tadi malam benar ada letusan tembakan dari senjata diguna milik Aiptu Pariadi. Kasusnya masih dalam menyelidikan,” kata Kapolres.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Fahri Desak DPR Revisi UU MD3 soal Nomenklatur Pelantikan Presiden - Gudang Berita Viral Fahri Desak DPR Revisi UU MD3 soal Nomenklatur Pelantikan Presiden
Senin, 21 Okt 2019, 10:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pamit ke Rumah Teman, Siswa SMP di Gianyar Pulang Tak Bernyawa - Gudang Berita Viral Pamit ke Rumah Teman, Siswa SMP di Gianyar Pulang Tak Bernyawa
Senin, 21 Okt 2019, 10:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Percantik Laman Medsos, Kunjungi 5 Kafe Instagramable di Singapura - Gudang Berita Viral Percantik Laman Medsos, Kunjungi 5 Kafe Instagramable di Singapura
Senin, 21 Okt 2019, 10:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print