Selasa, 15 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 29 Sep 2019, 11:00:07 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Agensi Lee Seung Gi Siap Seret Haters ke Jalur Hukum - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Harus diakui, adanya media sosial membuat para selebriti tak bisa lepas dari komentar jahta para haters. Tak hanya sang artis, ujaran kebencian yang diluapkan para haters juga melukai hati penggemar.

Untuk itu, baru-baru ini, agensi yang menaungi aktor Lee Seung Gi, Hook Entertainment menegaskan, pihaknya tidak bisa lagi membiarkan komentar sembrono atas aktornya. Hook Entertainment akan menyeret para haters ke jalur hukum jika tertangkap basah menjelek-jelekkan atau berkata buruk atas Lee Seung Gi.



Dilansir dari Soompi, Minggu (29/9), Hook Entertainment menegaskan, adanya komentar buruk terhadap Lee Seung Gi memang tak hanya melukai aktornya. Guna melindugi Lee Seung Gi dan penggemar, pihaknya akan melakukan tindakan hukum dengan firma hukum APRO.

Sejauh ini, agensi Seung Gi tersebut sudah melaporkan sejumlah komentar dan penulis ke APRO sejak 26 September 2019. Sebelumnya pada Juli 2016, pihkanya juga telah bekerja dengan APRO. Adasekitar 100 tuntutan hukum mengenai rumor jahat.

Dari situ banyak yang didenda. Antara 500.000 won dan 1 juta won atau sekitar USD 416 hingga USD 831. Jika dirupiahkan denda tersebut mencapai Rp 5 juta hingga Rp 11 juta.

“Semua meminta keringanan hukuman, tetapi setiap orang (dari para komentator, Red) dihukum persis seperti yang digariskan oleh hukum, tanpa keringanan hukuman,” papar Hook Entertainment.

Selain mempertegas tindakan hukum, Hook akan terus memantau komentar jahat, desas-desus palsu, penghinaan, dan pencemaran nama baik atas Lee Seung Gi. Sehingga bia ditentukan tindakan hukum yang sesuai.

“Seperti yang kami katakan sebelumnya, tidak akan ada penyelesaian atau keringanan hukuman, dan hukuman akan dijatuhkan sesuai dengan hukum,” tukas Hook.

Lee Seung Gi sendiri saat ini sedang membintangi drama penuh aksi ‘Vagabond’ bersama Suzy. Dia juga telah dikonfirmasi akan tampil di season 2 ‘Busted!’ dari Netflix’s.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Neraca Perdagangan September Defisit USD 160 Juta - Gudang Berita Viral Neraca Perdagangan September Defisit USD 160 Juta
Selasa, 15 Okt 2019, 14:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Terjaring OTT KPK, Segini Harta Kekayaan Bupati Indramayu - Gudang Berita Viral Terjaring OTT KPK, Segini Harta Kekayaan Bupati Indramayu
Selasa, 15 Okt 2019, 14:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Masih dalam Penyembuhan Diare, Kepulangan Akila-Azila Ditunda - Gudang Berita Viral Masih dalam Penyembuhan Diare, Kepulangan Akila-Azila Ditunda
Selasa, 15 Okt 2019, 14:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print