Kamis, 22 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 07 Agu 2019, 04:00:04 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Agen Tegaskan Castillejo Bisa Lewati 10 Gol  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Milan - Samu Castillejo tak pernah berpikir angkat kaki dari AC Milan. Kehadiran pelatih baru Marco Giampaolo memberinya optimisme bisa mencetak lebih banyak gol dibanding musim sebelumnya.

Castillejo memasuki musim kedua di Milan. Di musim perdana setelah bergabung dari Villarreal pada musim panas lalu, winger 24 tahun mencetak empat gol dan empat assists dari 40 penampilan di semua ajang.

Milan akan menjalani musim 2019-2020 di bawah asuhan pelatih baru Marco Giampolo. Pelatih 52 tahun membawa perubahan skema permainan 4-3-1-2 yang ia terapkan dalam pertandingan pramusim.



Hasilnya mulai terlihat pada pertandingan terakhir melawan Manchester United yang berkesudahan imbang 2-2 di waktu normal. Inilah yang membuat Samu Castillejo menatap musim baru dengan optimisme. 

"Giampaolo melakukan pekerjaannya dengan baik, ia memiliki filosofi sepakbola modern dan pemain semuanya sangat senang dengan kehadirannya," kata agen Castillejo, Manuel Garcia Quilon, kepada Calciomercato.

Dari empat pertandingan pramusim, Castillejo mendapat peran baru di antara dua penyerang. Posisi baru tersebut membuatnya lebih leluasa dalam mengeksplorasi lini serang. Hasilnya, ia bisa mencetak dua gol.

"Pemain dengan teknik tinggi seperti Samu (Castillejo) bisa bermain di semua sistem permainan. Dia tahu bagaimana bergerak dari sektor wings, dan diantara dua penyerang," ia menambahkan.

Manuel menegaskan kliennya tak keberatan bersaing dengan pemain lain memperebutkan tempat di skuad utama. Ia berani menjamin Castillejo bisa melewati 10 gol di musim baru jika mendapat menit bermain lebih banyak.

"Kami tidak akan mempertimbangkan sejumlah tawaran untuk meninggalkan Milan, karena Castillejo sangat senang di sini dan termotivasi untuk musim baru. Performanya musim lalu positif, berdasarkan menit bermain."

"Ia mencetak empat gol dalam 1000 menit di Liga Serie A, tetapi jika bermain 3000 menit maka dia akan mencetak lebih dari 10 gol," pungkasnya.

Sumber: Football-Italia




Sumber: inilah.com

Tag: News



Tahapan Pilkada Serentak 2020 Dimulai September 2019 - Gudang Berita Viral Tahapan Pilkada Serentak 2020 Dimulai September 2019
Kamis, 22 Agu 2019, 10:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Wanita tak Sulit Meraih Surga Jika Empat Hal Ini  - Gudang Berita Viral Wanita tak Sulit Meraih Surga Jika Empat Hal Ini
Kamis, 22 Agu 2019, 10:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 KSP Dukung Pembangunan PLTA Sungai Kayan Kaltara  - Gudang Berita Viral KSP Dukung Pembangunan PLTA Sungai Kayan Kaltara
Kamis, 22 Agu 2019, 10:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print