Rabu, 13 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 03 Nov 2019, 09:00:02 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Adi: Dua Saya Perkosa, Lainnya Saya Raba  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jombang - M Adi Indra Purnama (24), tersangka pemerkosa mengaku telah mencabuli sembilan perempuan yang rata-rata masih di bawah umur. Namun demikian, dia menampik tudingan bahwa seluruh korban dipaksa melakukan hubungan suami istri.

“Dari sembilan korban tersebut, hanya dua yang saya paksa melakukan hubungan intim. Sedangkan tujuh korban lainnya, saya cium dan saya raba bagian sensitifnya,” kata Adi saat ditanya sejumlah wartawan di Polres Jombang, Sabtu (2/11/2019).

Adi mengaku nekat memperkosa karena sakit hati. Karena salah satu korban, yakni AM (19) pelajar salah satu SMA di Jombang asal Kota Tangerang, berpacaran dengan adik pelaku. Nah, dengan dalih mengetes keperawanan, Adi memaksa AM (19) berhubungan layaknya suami istri. Perbuatan itu dilakukan pada September 2019 di salah satun rumah di kawasan Tunggorono Jombang.



Selain memperkosa AM, pelaku juga dilaporkan melakukan hal yang sama terhadap keponakannya sendiri, SS (19). Bahkan hal serupa juga dia lancarkan kepada tujuh korban lain yang rata-rata masih berusia di bawah umur. Namun lagi-lagi, Adi menegaskan bahwa dirinya tidak sampai memperkosa tujuh korban lainnya.

Kapolres Jombang, AKBP Bobby Paludin Tambunan mengungkapkan, atas perbuatannya pelaku dijerat pasal berlapis. Yakni, pasal 81 Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dan pasal 293 KUHP tentang perkosaan. Ancaman hukumnya hingga 15 tahun penjara.

“Karena selain anak-anak, korbannya juga ada yang usinya sudah 19 tahun,” pungkas Bobby.

Diberitakan sebelumnya, kasus ini terungkap setelah polisi mendapat laporan sejumlah orang terkait ulah pelaku. Salah satu korban berinisial SS (19) yang tak lain adalah keponakannya sendiri. Korban digagahi dirumah pelaku pada malam pergantian tahun 2016.

Sedangkan korban lain, AM (19) pelajar salah satu SMA di Jombang asal Kota Tangerang, yang dipaksa melayani nafsu bejat pelaku di sebuah rumah di Desa Tunggorono.  Kedua korban kemudian melapor ke Polres Jombang pada Kamis (31/10/2019. [beritajatim]




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Adi: Dua Saya Perkosa, Lainnya Saya Raba

Tag: News



 Kena Sanksi Dua Pemain Milan Absen Lawan Napoli  - Gudang Berita Viral Kena Sanksi Dua Pemain Milan Absen Lawan Napoli
Rabu, 13 Nov 2019, 04:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Cuma 2 Unit, BMW M4 Competition Hadir di Indonesia  - Gudang Berita Viral Cuma 2 Unit, BMW M4 Competition Hadir di Indonesia
Rabu, 13 Nov 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kapolri - Menteri LHK Bahas Penanganan Karhutla  - Gudang Berita Viral Kapolri - Menteri LHK Bahas Penanganan Karhutla
Rabu, 13 Nov 2019, 04:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print