Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 08 Okt 2019, 11:00:06 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Ada Masalah, Apple Buka Layanan Perbaikan iPhone 6s yang Mati Total - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – IPhone 6s dan iPhone 6s Plus diluncurkan pada 2015 lalu. Menginjak tahun keempat usai peluncuran, Apple menyebut bahwa iPhone 6s dan iPhone 6s Plus terdapat masalah yang menyebabkan perangkat tersebut mungkin bisa mati total.

Terkait dengan hal tersebut, sebagaimana dikutip dari laman resminya pada Selasa (8/10), Apple membuka program perbaikan bagi pemilik iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang mengalami kerusakan mati total. Program perbaikan tersebut dibuka gratis oleh Apple.



Mungkin agak terlambat bagi Apple untuk meluncurkan program perbaikan untuk iPhone yang diluncurkan pada 2015 lalu. Pasalnya sudah ada beberapa unit iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang dilaporkan mulai gagal dan tidak dapat dinyalakan.

Apple tidak menjelaskan secara gamblang letak permasalahan teknis yang menyebabkan matinya perangkat iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Namun, menurut Apple, masalahnya berasal dari komponen yang mungkin gagal, yang mengarah ke masalah daya. Namun, perusahaan mengklaim masalah tersebut tidak dialami oleh semua perangkat iPhone 6s dan 6s Plus.

Menurut perusahaan, Apple telah menentukan bahwa perangkat iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tertentu mungkin tidak menyala karena komponen yang mungkin gagal. Masalah ini hanya memengaruhi perangkat dalam rentang nomor seri terbatas yang diproduksi antara Oktober 2018 hingga Agustus 2019.

Jadi, jika Anda memiliki perangkat yang terpengaruh, dapat mengunjungi situs web Apple dan memasukkan nomor seri perangkat Anda untuk melihat apakah memenuhi syarat untuk perbaikan gratis atau tidak.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Ditahan KPK, Bupati Indramayu: Saya Mohon Maaf Kepada Masyarakat - Gudang Berita Viral Ditahan KPK, Bupati Indramayu: Saya Mohon Maaf Kepada Masyarakat
Rabu, 16 Okt 2019, 07:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Viral Foto Pembangunan Jalan Hanya 24 Jam di Jepang - Gudang Berita Viral Viral Foto Pembangunan Jalan Hanya 24 Jam di Jepang
Rabu, 16 Okt 2019, 07:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Waspada Ancaman Titik Api - Gudang Berita Viral Waspada Ancaman Titik Api
Rabu, 16 Okt 2019, 07:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print