Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 04 Okt 2019, 15:00:08 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Ada HUT TNI, Citilink Alihkan Sementara Penerbangan dari Bandara Halim - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Citilink Indonesia mengalihkan sementara sejumlah penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma ke Bandara Soekarno-Hatta. Itu dilakukan karena adanya rangkaian kegiatan HUT TNI yang berlangsung sejak 30 September hingga besok (5/10).

Dijelaskan VP Corporate Secretary dan CSR Citilink Indonesia Resty Kusandarina, pengalihan sejumlah penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma ke Bandara Soekarno-Hatta dilakukan pada jam-jam tertentu saja.



“Jadi kami melakukan ini agar kegiatan operasional penerbangan Citilink tetap berjalan dengan nyaman dan lancar,” kata Resty dalam keterangan tertulisnya pada gudangberitaviral.com, Jumat (4/10).

Resty juga menjelaskan, ada 128 penerbangan Citilink Indonesia dari dan menuju Bandara Halim Perdana Kusuma yang dialihkan. Penerbangan tersebut diantaranya dengan destinasi Malang, Yogyakarta, Palembang, Solo, Medan, Semarang, Denpasar, Kulon Progo, dan Silangit.

Sebanyak 72 penerbangan dialihkan sejak 30 September hingga 2 Oktober 2019 kemudian, 28 penerbangan dialihkan pada 3 Oktober 2019 lalu, 10 penerbangan dialihkan pada hari ini (4/10), dan 18 penerbangan dialihkan besok (5/10).

Terkait perubahan itu, Resty memastikan call center Citilink juga sudah menginformasikan kepada penumpang melalui pesan singkat mengenai pengalihan penerbangan.

“Kami juga memberikan beberapa pilihan seperti dijadwal ulang atau dikembalikan uangnya demi kenyamanan seluruh penumpang kami,” jelas Resty.

Lebih lanjut menurut Resty, bagi penumpang yang jadwal penerbangannya terdampak dapat melakukan penjadwalan ulang atau pengembalian uang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Hal tersebut dapat dilakukan dengan dengan menghubungi call center Citilink Indonesia 0804-1-080808.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Keluarga Kardashian Ingin Kylie Jenner dan Travis Scott Balikan - Gudang Berita Viral Keluarga Kardashian Ingin Kylie Jenner dan Travis Scott Balikan
Kamis, 17 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Jokowi Bolehkan Demo saat Pelantikan, Kapolri Tito Tak Mau Kecolongan - Gudang Berita Viral Jokowi Bolehkan Demo saat Pelantikan, Kapolri Tito Tak Mau Kecolongan
Kamis, 17 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Datangi Muhammadiyah, Zulhas Minta Umat Islam Bersatu Dukung Jokowi II - Gudang Berita Viral Datangi Muhammadiyah, Zulhas Minta Umat Islam Bersatu Dukung Jokowi II
Kamis, 17 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print