Minggu, 15 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 05 Sep 2019, 13:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Ada Diskon Hingga 50 Persen Terbangi Rute Banjarmasin dengan Lion Air - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kabar gembira bagi travelers yang ingin berkunjung ke Kalimantan Selatan. Maskapai penerbangan Lion Air menyelenggarakan promo menarik untuk tujuan pulau borneo tersebut.

Terhitung sejak Rabu (4/9) lalu, maskapai besutan Rusdi Kirana itu memberikan diskon tarif bagi para pelanggan dari dan menuju Bandara Internasional Syamdudin Noor, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (BDJ). Promo ini digelar guna memeriahkan Hari Pelanggan Nasional.



Corporate Communications Strategic Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menyebut, ini merupakan upaya Lion Air mengakomodasi wisatawan ke salah satu destinasi favorit Indonesia. Adapun potongan yang diberikan maskapai berlambang singa itu sampai 50 persen.

“Lion Air mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan pilihan terbang bersama Lion Air selama ini, termasuk saran atau kesan dari pelanggan yang sudah disampaikan kepada perusahaan, sehingga menjadi bagian referensi dalam rangka meningkatkan kualitas layanan,” kata Danang dalam keterangannya, Kamis (5/9).

Danang mengatakan, tarif promo itu ialah tarif untuk sekali jalan (one way). Menurut Danang, Lion Air memberlakukan harga jual tiket spesial dari tarif dasar batas atas (basic fare). Promo ini juga memiliki syarat dan ketentuan tertentu.

“Promo ini akan diterapkan pada waktu (jam-jam) keberangkatan (schedule time departure), jumlah kursi terbatas, dan mengikuti syarat dan ketentuan,” bebernya.

Namun perlu diketahui, tarif yang berlaku belum termasuk tarif bagasi tercatat (didaftarkan), pelayanan jasa penumpang udara (passenger service charges/ PSC), pajak pertambahan nilai (PPN), dan biaya asuransi (Iuran Wajib Jasa Raharja/ IWJR).

Untuk pemesanan atau pembelian tiket spesial, kata dia, harus dilakukan paling lambat 10 hari sebelum keberangkatan (H-10). Calon penumpang dapat memperoleh tarif promo melalui website resmi Lion Air www.lionair.co.id , kantor penjualan tiket Lion Air Group atau agen perjalanan (online dan korporasi).

“Tarif spesial Lion Air diharapakan akan memberikan kesempatan travelers mengunjungi kota favorit di Kalsel yang mempunyai peluang bisnis serta banyak objek wisata,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Banjarmasin dikenal kota seribu sungai, merupakan wilayah yang dikelilingi Sungai Barito, Sungai Kuin, dan Sungai Martapura. Kawasan ini menghadirkan pilihan wisata bahari, wisata alam, wisata satwa, wisata belanja, wisata kuliner dan sebagainya.

Adapun rute dari dan menuju Banjarmasin yang disediakan oleh Lion Air, antara lain:
1. Soekarno-Hatta, Tangerang mulai dari Rp 720 ribu
2. Surabaya mulai dari Rp 513 ribu
3. Yogyarakarta mulai dari Rp 952 ribu
4. Semarang mulai dari Rp 594 ribu
5. Majalengka mulai dari Rp 684 ribu
6. Denpasar mulai dari Rp 890 ribu
7. Mataram Lombok Praya mulai dari Rp 923 ribu
8. Balikpapan mulai dari Rp 354 ribu
9. Makassar mulai dari Rp 595 ribu
10. Manado mulai dari Rp 1,298 juta




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Benarkah Terlalu Sering Menangis Bikin Air Mata Jadi Kering? - Gudang Berita Viral Benarkah Terlalu Sering Menangis Bikin Air Mata Jadi Kering?
Minggu, 15 Sep 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 1 Kali
Pimpinan KPK yang Mundur Adalah Bentuk Sikap Tidak Bertanggung Jawab - Gudang Berita Viral Pimpinan KPK yang Mundur Adalah Bentuk Sikap Tidak Bertanggung Jawab
Minggu, 15 Sep 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Xanana Gusmao Berlinang Air Mata Kenang Habibie - Gudang Berita Viral Xanana Gusmao Berlinang Air Mata Kenang Habibie
Minggu, 15 Sep 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print