Kamis, 21 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 06 Nov 2019, 12:00:04 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Teknologi
 Acronis True Image 2020, Solusi Aman Backup Data  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Acronis True Image 2020 resmi dirilis di Indonesia. Sebagai software cyber protection dan hybrid cloud solutions unggulan di dunia yang telah meraih banyak penghargaan, Acronis terus memperbarui layanannya.

Versi terbaru ini semakin memudahkan dan mempercepat pengguna untuk melakukan backup data secara otomatis dari penyimpanan lokal ke penyimpanan berbasis cloud.



Melihat kenyataan ini, Acronis True Image 2020 menggabungkan perlindungan data tradisional dan keamanan siber menjadi satu solusi yang komprehensif.

Hal ini menjadikan Acronis True Image 2020 satu-satunya personal solution yang mengatasi Lima Poin Perlindungan Siber sekaligus, yakni memastikan Safety atau keamanan, Accessibility atau aksesibilitas, Privacy atau privasi, Authenticity atau keaslian, serta Security of data atau keamanan data (SAPAS).

Rilisnya Acronis True Image 2020 merupakan kabar menggembirakan bagi PT Optima Solusindo Informatika (Optima) yang merupakan distributor resmi Acronis di Indonesia.

Refany Iskandar, selaku Managing Director PT Optima mengatakan bahwa Acronis True Image 2020 boleh dikatakan sebagai software backup yang lengkap disertai layanan penyimpanan berbasis Cloud.

“Kami menjalin kerjasama eksklusif dengan Bhinneka untuk memberikan paket bundling. Jadi, setiap pelanggan Bhinneka bisa langsung menikmati perlindungan data backup and restore terbaik dari Acronis True Image 2020 untuk setiap laptop (dengan prosesor Intel Core i5 dan lebih tinggi) baik secara online atau melalui telesales, chat dan media sosial”, Ujar Refany di Jakarta, Selasa (06/11/2019).

Setidaknya ada lebih dari 100 fitur baru pada Acronis True Image 2020. Salah satunya adalah fitur Dual Protection yang dirancang untuk semakin meningkatkan kinerja, kontrol, dan keamanan pada layanan tersebut.

Sebagai inovator yang diakui di industri, Acronis menyediakan beberapa “pengalaman pertama” yang dirancang untuk melindungi data pengguna. Di antaranya, Acronis menjadi software data backup pertama yang menawarkan full image backups untuk pengguna rumahan dan memberikan kemampuan untuk mengkloning system disk–baik Windows maupun Mac, saat sedang digunakan.

Sebagaimana diketahui, Acronis juga merupakan software pertama yang memiliki perlindungan ransomware berbasis AI dan otentikasi data berbasis blockchain sehingga menciptakan produk backup paling aman.

Tak hanya itu, Acronis True Image 2020 juga mempermudah pengguna untuk menyimpan semua data, aplikasi, dan sistem mereka dengan aman dan 10 kali lebih cepat dari software lain di kelasnya, termasuk dalam hal kecepatan pencadangan dan pemulihan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menelusuri file di cadangan cloud dengan lebih cepat pula.

Untuk harga dan ketersediaan pihak Optima juga menambahkan bahwa paket bundling yang ditawarkan akan terus diperluas tidak hanya melalui penjualan laptop, namun juga sedang dijajaki untuk paket bundling storage, seperti HDD dan SSD.

Menariknya, Refany menyatakan bahwa Acronis True Image 2020 yang dipasarkan di Indonesia akan jauh lebih murah dibanding negara lainnya, yakni berkisar di bawah Rp 300 ribu.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Acronis True Image 2020, Solusi Aman Backup Data

Tag: News



Kemendagri Usul Perlu Adanya Evaluasi Pilkada Secara Mendalam - Gudang Berita Viral Kemendagri Usul Perlu Adanya Evaluasi Pilkada Secara Mendalam
Kamis, 21 Nov 2019, 15:01:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
WP KPK Bangga Tiga Pimpinannya Ajukan JR ke MK - Gudang Berita Viral WP KPK Bangga Tiga Pimpinannya Ajukan JR ke MK
Kamis, 21 Nov 2019, 15:01:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Siapkan Langkah Upaya PK Terkait Bebasnya Syafruddin Temenggung - Gudang Berita Viral KPK Siapkan Langkah Upaya PK Terkait Bebasnya Syafruddin Temenggung
Kamis, 21 Nov 2019, 15:01:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print