Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 27 Sep 2019, 05:00:05 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 AC Milan Takluk di Kandang Torino  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Turin - AC Milan gagal meraih poin saat bertandang ke markas Torino usai kalah dengan skor 1-2, pada lanjutan pekan kelima Serie A Italia.

Bertanding di Torino Stadium, Jumat (27/9/2019) dini hari WIB, pertandinga kedua tim berjalan cukup keras. Total wasit mengeluarkan sembilan kartu kuning dan satu kartu merah.

Laga berjalan cukup berimbang, hal tersebut terlihat dari penguasaan bola 45 persen untuk Torino, berbanding 55 persen bagi Milan.



Milan membuka keunggulan terlebih dahulu di menit ke-19, setelah dihadiahi penalti oleh wasit. Maju sebagai eksekutor Krzysztof Piatek mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Torino baru mampu menyamakan kedudukan saat laga memasuki menit ke-72, melalui aksi Andrea Belotti yang mampu menaklukkan kiper Milan, Pepe Reina.

Tidak berselang lama Milan harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Pepe Reina menerima kartu merah dari wasit, dan membuatnya mandi lebih awal dari rekan-rekannya.

Unggul jumlah pemain berhasil dimanfaatkan Torino dengan baik, mereka mampu menggandakan keunggulan di menit ke-76 melalui Belotti, dan sekaligus menjadi gol keduanya pada laga ini.

Di sisa waktu babak kedua, Milan sebenarnya mendapatkan peluang mencetak gol. Namun upaya-upaya yang mereka lakukan mampu digagalkan oleh lini belakang Torino.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta, skor 2-1 bertahan hingga laga usai dan kemenangan untuk tim tuan rumah, Torino.

Dengan hasil ini Milan terpuruk di posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan enam poin dari lima laga. Sementara Torino naik ke urutan enam dengan poin sembilan.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Keji, Suami Bakar Istri di Depan Anak - Gudang Berita Viral Keji, Suami Bakar Istri di Depan Anak
Rabu, 16 Okt 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Dorong Perkebunan Rakyat, PGN Bangun Koperasi Karet di Desa Pagardewa - Gudang Berita Viral Dorong Perkebunan Rakyat, PGN Bangun Koperasi Karet di Desa Pagardewa
Rabu, 16 Okt 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Para Seleb Korea Buka Suara Soal Kesehatan Mental dan Komentar Jahat - Gudang Berita Viral Para Seleb Korea Buka Suara Soal Kesehatan Mental dan Komentar Jahat
Rabu, 16 Okt 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print