Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 30 Jul 2019, 23:00:12 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Abah Grandong Diduga Makan Kucing Hidup Karena Ilmu Hitam - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Polisi masih berusaha melakukan pengejaran kepada pria yang memakan kucing hidup-hidup di Kemayoran, Jakarta Pusat. Identitas pelaku sudah dikantongi. Pria itu biasa dikenal dengan Abah Grandong.

Dari keterangan dua orang saksi yang diperiksa, pelaku merupakan warga Rangkasbitung, Banten. “Ini kita sedang cari di kediamannya,” kata Kapolsek Kemayoran, Komisaris Polisi Syaiful Anwar saat dikonfirmasi, Selasa (30/7).



Keberadaan Abah Grandong di Kemayoran sendiri untuk bekerja. Dia diajak oleh rekannya untuk menjadi security, menjaga sebuah lahan yang tengah menjadi sengketa. Teman pelaku ini yang kemudian diminai keterangan ssbagai saksi. “Ya jadi bapak itu kan kerja di sini, kerja sebagai keamanan, jaga lahan di sana,” jelas Saiful.

Hubungan saksi dengan pelaku hanya sebatas teman satu kampung. Namun, pelaku disebut belum lama bekerja di Kemayoran. Hanya beberapa hari sebelum akhirnya melakukan aksi sadis.

Dua orang saksi yang diperiksa menyampaikan tidak melihat langsung kejadian Abah Grandong memakan kucing. Mereka hanya sebatas membawa pelaku untuk bekerja.

Dugaan sementara, Abah Grandong memakan kucing hidup-hidup dengan tujuan menakuti-nakuti beberapa pemilik warung yang berjualan di lahan yang tengah disengkatan tersebut. Padahal, seharusnya warung-warung ini sudah tutup. “Nah bapak itu menyuruh mematikan lampu agar tidak beroperasi tetapi salah satu warung tidak mau,” lanjut Saiful.

“Akhirnya bapak itu action lah disitu, diambilah kucing, dimakan. Ini loh saya jangan sampe. Buat nakut-nakutin orang yang punya warung agar segera mematikan lampu warung itu,” tambahnya.

Akibat aksinya itu, pemilik warung dan beberapa pembelinya langsung berhamburan meninggalkan lokasi. Saksi di lokasi juga melihat kucing itu betul-betul di makan oleh pelaku. “Ya orang itu pada takut. Beneran dimakan,” terang Saiful.

Buntut aksi mengerikannya, Abah Grandong terancam pidana penjara. Dengan hukuman 9 bulan kurungan. Hal ini merujuk Pasal 302 KUHP dan Pasal 490 KUHP.

Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kemayoran, Ajun Komisaris Polisi Bambang Santoso menambahkan, penjeratan pasal kepada Abah Gandrong tergantung hasil gelar perkara.

“Ya nanti mungkin karena ini tersangkanya baru mau kita tangkap baru mau kita telusuri ya nanti hasil pemeriksaan sudah ini baru kita gelar penetapan pasal yang paling tepat berapa. Yang jelas pidana KUHP itu, ya dua pasal itu yang mengatur,” ujar Bambang.

Dugaan lain juga turut diungkapkan Bambang. Bahwa Abah Gandrong diperkirakan tengah mempelajari ilmu hitam sehingga memakan kucing hidup-hidup. Hal itu berdasarkan keterangan beberapa saksi yang telah diperiksa.

“Dan kebetulan mereka juga orang punya ilmu-ilmu begitu. Merasa spontanitas, ya namanya orang punya ilmu ya emosinya gimana, kan spontanitas,” tegasnya. Meski begitu, polisi akan tetap menelusuri kasus ini. Karena diduga ada pidana yang dilanggar oleh pelaku.

Sebelumnya, viral sebuah video mengerikan tengah menjadi perbincangan netizen. Dalam tayangan berdurasi 34 detik itu memperlihatkan seorang pria berjaket coklat dan mengenakan topi biru tengah memakan seekor kucing hidup-hidup.

Dalam video yang viral kejadian itu terjadi di pasar Kemayoran, Jakarta Pusat. Pelaku terlihat mengoyak-ngoyak badan kucing yang masih dipenuhi bulu menggunakan gigi-giginya.

Nampak daging kucing terlihat jelas berwarna kemerahan. Mulut pelaku bahkan dipenuhi darah dari badan kucing malang yang sudah tidak bernyawa. Pria itu terlihat mondar-mandir sambil terus memakan hewan tersebut.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Harry Maguire Diperebutkan Adidas, Puma, dan Under Armour - Gudang Berita Viral Harry Maguire Diperebutkan Adidas, Puma, dan Under Armour
Senin, 19 Agu 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Intip Penginapan Mewah Meghan Markle dan Suami yang Mencapai Rp 2 M - Gudang Berita Viral Intip Penginapan Mewah Meghan Markle dan Suami yang Mencapai Rp 2 M
Senin, 19 Agu 2019, 16:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tekan Biaya Perkara dan Efisiensi Peradilan, MA Luncurkan e-Litigasi - Gudang Berita Viral Tekan Biaya Perkara dan Efisiensi Peradilan, MA Luncurkan e-Litigasi
Senin, 19 Agu 2019, 16:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print