Minggu, 15 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 05 Sep 2019, 11:00:08 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
8 Tahun Berkiprah di Industri Musik, Tulus Gelar Tur Sewindu - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Sudah 8 tahun penyanyi Tulus mendedikasikan dirinya di industri musik Tanah Air. Atas rasa syukur dan apresiasinya kepada penggemarnya, Tulus menggelar Tur Sewindu untuk mengukuhkan perjalanan musikalnya yang penuh dengan jatuh bangun.

Dipromotori Rajawali Indonesia, Tur Sewindu akan dimulai dari Malang (24 September), Yogyakarta (26 September), Solo (18 Oktober), Makassar (25 Oktober), dan Jakarta (1 November). Ide nama Tur Sewindu sendiri berasal dari lagu berjudul sama yang dirilis Tulus di awal perjalanan karirnya.



“Saya berharap tur ini bisa jadi tempat untuk saya dan pendengar bisa saling berbalas apresiasi, merayakan 8 tahun perjalan musik ini bersama-sama. Perjalanan yang tentu mustahil tanpa dukungan dari teman teman yang mendengarkan, dan banyak pihak yang terlibat di proses kreatifnya,” ujar Tulus.

Di awal perjalanan karirnya, Tulus mengakui ia sempat mengalami penolakan. “Itu tentu sangat wajar. Seiring berjalannya waktu pasti ada sedihnya tapi mungkin sedihnya nggak banyak yang saya ingat-ingat. Saya ingat yang senang-senang saja” katanya sambil tertawa.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi menjelaskan, pihaknya akan menghadirkan konsep yang berbeda dengan konser Tulus sebelumnya dalam Tur Sewindu. Salah satunya dengan membawa tur ini ke sejumlah kota di Indonesia.

“Karena ini merupakan perayaan spesial bagi Tulus. Kami juga akan memberikan kolaborasi kejutan dengan sejumlah musisi kenamaan, tunggu saja kejutan selanjutnya,” kata Anas.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Benarkah Terlalu Sering Menangis Bikin Air Mata Jadi Kering? - Gudang Berita Viral Benarkah Terlalu Sering Menangis Bikin Air Mata Jadi Kering?
Minggu, 15 Sep 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 1 Kali
Pimpinan KPK yang Mundur Adalah Bentuk Sikap Tidak Bertanggung Jawab - Gudang Berita Viral Pimpinan KPK yang Mundur Adalah Bentuk Sikap Tidak Bertanggung Jawab
Minggu, 15 Sep 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Xanana Gusmao Berlinang Air Mata Kenang Habibie - Gudang Berita Viral Xanana Gusmao Berlinang Air Mata Kenang Habibie
Minggu, 15 Sep 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print