Minggu, 15 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 27 Agu 2019, 22:00:07 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
6 Kostum Paling Unik di Balik Panggung VMA MTV 2019 - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Tak lengkap jika ajang musik tidak didukung dengan suguhan fashion dari para pesohor yang hadir. Sederet selebriti dan musisi dunia tersorot mengenakan busana terbaiknya saat hadir dalam ajang musik bergengsi Video Music Award MTV 2019, Selasa (27/8).

Dari sekian banyak nama tenar yang hadir dengan penampilan maksimal mereka, ada enam selebritas yang didaulat mengenakan pakaian terbaik di MTV Video Music Awards 2019. Berikut adalah nama-nama tersebut:



Lizzo

Lizzo (celebmafia.com)

Penyanyi, rapper, dan aktris asal Amerika Lizzo melangkah keluar dengan gaun strapless merah dengan detail payet dalam huruf perak. Terlihat pula sentuhan bulu merah dan perak. Dia memadukannya dengan sandal Nudist Stardust yang dihiasi kristal Stuart Weitzman dan kalung Nuvole Bianche oleh Gismondi 1754 Jewelry yang menampilkan berlian 85 karat.

 

Halsey

Halsey (myfacehunter.com)

Penyanyi ‘Bad at Love’ itu memamerkan akar pelangi pada rambutnya. Halsey mengenakan tampilan phoenix karya Peter Dundas dengan gaun organza tipis warna oranye. Bajunya juga ditambah dengan detail bunga-bunga yang dikenakan di atas bralette hitam dan celana pendek berbahan kulit ramah lingkungan dari koleksi D9.

 

Lil Nas X

Lil Nas X (cosmopolitan.com)

Rapper asal Amerika itu mengenakan setelan berpayet perak dengan kemeja tuksedo renda dibuat khusus oleh Christian Cowan. Dia terlihat sangat mewah dengan padu padan blink-blink.

 

Taylor Swift

Taylor Swift (celebmafia.com)

Pelantun Lover’ itu melanjutkan gaya Versace-nya di karpet merah dengan blazer berpola gesper yang dikenakan dengan bodysuit pink. Untuk Teen Choice Awards awal bulan ini, Swift juga mengenakan Versace yang dipadukan oleh stylist-nya, Joseph Cassell. Dia menambahkan sepatu stiletto Louboutin setinggi paha.

 

Ava Max

Ava Max (celebmafia.com)

Max muncul dengan sepatu bot platform dan pakaian logam Kaimin perak dan merah dengan jubah merah. Dengan rambut pirang asimetris khasnya, penyanyi Sweet but Psycho itu menyerupai Wonder Woman dengan mata kucing yang tajam.

 

Diplo

Diplo (justjared.com)

Diplo melangkah keluar dalam versi Nudie. Dia terinspirasi oleh penjahit rodeo terkenal Nudie Cohn. Dia menutupinya dengan topi koboi dan kacamata.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Benarkah Terlalu Sering Menangis Bikin Air Mata Jadi Kering? - Gudang Berita Viral Benarkah Terlalu Sering Menangis Bikin Air Mata Jadi Kering?
Minggu, 15 Sep 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 1 Kali
Pimpinan KPK yang Mundur Adalah Bentuk Sikap Tidak Bertanggung Jawab - Gudang Berita Viral Pimpinan KPK yang Mundur Adalah Bentuk Sikap Tidak Bertanggung Jawab
Minggu, 15 Sep 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Xanana Gusmao Berlinang Air Mata Kenang Habibie - Gudang Berita Viral Xanana Gusmao Berlinang Air Mata Kenang Habibie
Minggu, 15 Sep 2019, 16:00:10 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print