Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 24 Okt 2019, 11:00:10 WIB, 13 View Tim Redaksi, Kategori : News
6 Jurus Tutupi Lingkaran Mata Panda dengan Concealer - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Saat kurang tidur dan lelah karena pekerjaan, sebagian orang mendapati warna hitam membentuk lingkaran di bawah matanya. Kondisi ini disebut dengan istilah mata panda. Tentunya Anda bisa tak percaya diri jika memulai hari dan bertemu klien dengan lingkaran mata yang gelap kan?

Nah salah satu cara menyiasati mata panda adalah dengan concealer. Concealer dapat menutupi lingkaran hitam dan kantung mata di bawahnya. Concealer adalah senjata yang bisa digunakan melawan noda dan lingkaran hitam. Sehingga lingkaran hitam dapat menutupi dan menyembunyikan semua kekurangan.



Tetapi tidak selalu mudah untuk menyembunyikannya meski sudah pakai concealer. Tetap saja kantong mata masih terlihat. Bukan soal merek, tetapi lebih kepada kiat dan trik untuk membuat concealer lebih efektif seperti dilansir dari Pink Villa, Kamis (24/10).

1. Pakai Krim Mata

Gunakan krim pelembab di bawah mata dan biarkan kulit menyerapnya sebelum Anda mengaplikasikan apa pun pada mata. Cara ini membantu mempersiapkan dasar bagi kulit sebelum gunakan make-up.

2. Selektif Pilih Concealer

Anda mungkin telah memilih warna yang tepat tetapi jangan-jangan formulanya tak cocok untuk kulit. Jika memiliki kulit kering, concealer kering atau stik mungkin bukan ide yang bagus. Sebaliknya, krim concealer berbahan cair tidak dapat bekerja dengan baik untuk kulit berminyak.

3. Salah Warna

Bisa jadi Anda mungkin menggunakan warna yang salah. Jika ingin mengaplikasikan riasan bertema merah muda, gunakanlah concealer dengan warna yang sama. Dan jika ingin mengaplikasikan make-up bertema peach atau oranye, pilihlah concealer warna kuning yang lebih tua.

4. Gunakan Korektor

Jangan takut menggunakan korektor untuk mengoreksi nada dasar mata dan lingkaran hitam. Gunakan korektor atau lipstik merah atau oranye untuk menutupi lingkaran hitam dengan sempurna.

Ilustrasi. Gunakan beauty blender untuk meratakan concealer. (Magazine)

5. Jangan Menggosok Concealer

Cukup oleskan dan tepuk-tepuk sangat ringan dengan sentuhan. Gunakan kuas atau beauty blender untuk mengoleskannya dan haluskan dengan tangan.

6. Pakai Highlighter

Tambahkan highlighter dan concealer untuk mata bagian bawah. Sehingga menciptakan ilusi bahwa mata lebih cerah dari biasanya.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, 6 Jurus Tutupi Lingkaran Mata Panda dengan Concealer

Tag: News



 Prakiraan Cuaca Ibu Kota Hari Ini  - Gudang Berita Viral Prakiraan Cuaca Ibu Kota Hari Ini
Selasa, 12 Nov 2019, 05:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Sarri Ungkap Alasan Tarik Keluar Ronaldo  - Gudang Berita Viral Sarri Ungkap Alasan Tarik Keluar Ronaldo
Selasa, 12 Nov 2019, 05:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kenali Manfaat Sarang Burung Walet untuk Kesehatan  - Gudang Berita Viral Kenali Manfaat Sarang Burung Walet untuk Kesehatan
Selasa, 12 Nov 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print