Kamis, 19 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 09 Sep 2019, 12:00:06 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
5 Zodiak Ini Bisa Bersikap Kejam Saat Sedang Emosi - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Semua orang punya sikap yang berbeda saat sedang emosi atau marah. Ada yang memendamnya di hati, ada yang meledak-ledak, bahkan ada yang bisa mengambil tindakan kejam pada lawannya.

Dilansir dari Pink Villa, beberapa orang bisa mendadak menjadi tak punya hati kepada seseorang yang dibencinya. Dalam dunia zodiak, sifat ini dimiliki oleh Scorpio, Pisces, Cancer, Aries, dan Virgo.



Scorpio
Scorpio adalah orang yang penuh dengan pembalasan. Jika ada sesuatu yang menyakiti mereka, mereka tidak akan ragu untuk membalasnya. Scorpio punya sisi sadis untuk balas dendam pada musuhnya.

Pisces
Pisces adalah satu zodiak yang memiliki dua sisi ekstrem. Mereka sensitif dan penyayang, atau bisa sampai mematikan lawannnya. Mereka memiliki temperamen buruk yang bisa lepas kendali. Kemarahan dapat membuat mereka membuat kreatif untuk menyakiti atau menakut-nakuti orang lain yang sudah membuat mereka sakit hati.

Cancer
Cancer zodiak paling emosional. Mereka mungkin terlihat baik dan sensitif, tetapi di balik itu semua emosi mereka cukup menakutkan.

Aries
Mereka benci dikontrol dan dikuasai. Aries biasanya menyerang balik dengan tindakan yang kejam tanpa memikirkan dampaknya.

Virgo
Virgo cenderung menyerang lawannya dan sulit mengendalikan emosinya. Ketika sedang membalas dendam, mereka bisa bersikap dengan sangat dingin.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Hadangan Penalti Ter Stegen Picu Polemik karena Dinilai Langgar Aturan - Gudang Berita Viral Hadangan Penalti Ter Stegen Picu Polemik karena Dinilai Langgar Aturan
Kamis, 19 Sep 2019, 17:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Banding Ratna Sarumpaet Ditolak Pengadilan Tinggi Jakarta - Gudang Berita Viral Banding Ratna Sarumpaet Ditolak Pengadilan Tinggi Jakarta
Kamis, 19 Sep 2019, 17:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
KUHP Baru, Dokter Lakukan Aborsi Karena Darurat Tidak Bisa Dipidana - Gudang Berita Viral KUHP Baru, Dokter Lakukan Aborsi Karena Darurat Tidak Bisa Dipidana
Kamis, 19 Sep 2019, 17:00:08 WIB, Dibaca : 2 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print