Senin, 14 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 25 Sep 2019, 20:00:04 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 4 Pemain Liverpool Absen Saat Jumpa MK Dons  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Merseyside - Liverpool tidak akan diperkuat oleh empat pemain utamanya saat jumpa MK Dons di ajang Piala Liga Inggris 2019-2020.

The Reds akan bertamu ke kandang MK Dons, Stadion MK, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB, pada pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris. Jelang laga tersebut Si Merah mengumumkan kondisi para pemainnya belum fit. Xherdan Shaqiri, Sadio Mane, Divock Origi, dan kiper Alisson Becker yang dipastikan absen.

"Shaqiri mengalami masalah pada betisnya pada sesi latihan kemarin (23/9). Ia tidak akan dibawa karena hasil pemindaian menunjukkan ada robekan kecil di bagian tersebut dan ia butuh istirahat," kata Pepijn Lijnders, asisten pelatih Liverpool.



Sedangkan Mane dan Origi masih membutuhkan waktu untuk memulihkan kembali kondisinya usai mengalami cedera pada pertandingan Liga Premier Inggris.

"Sadio mendapatkan benturan di laga kemarin (vs Chelsea), ia membutuhkan waktu untuk pemulihan sehingga tidak akan terlibat di pertandingan nanti," Lijnders menambahkan.

"Divock sudah berlatih di lapangan dengan tim, melakukan sesi individual dan sangat dekat untuk dapat bermain lagi. Tetapi, ia tidak akan diturunkan."

Lebih lanjut, Lijnders menjelaskan Alisson sebenarnya sudah bisa berlatih tetapi ia belum mendapatkan lampu hijau untuk kembali bermain sampai kondisinya benar-benar prima.

"Alisson sudah berlatih dengan kiper-kiper lain dan para pelatih. Tetapi, Anda harus berhati-hati dengan cedera betis, terutama jika Anda melihat seberapa kuat dan besar dirinya serta berapa berat yang betisnya tanggung ketika harus membuat reaksi kecepatan seperti ini," ia memungkasi.

Sumber: Liverpool




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Prakiraan Cuaca Ibu kota Awal Pekan Ini  - Gudang Berita Viral Prakiraan Cuaca Ibu kota Awal Pekan Ini
Senin, 14 Okt 2019, 05:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pemerintah Ajak Petani Garap Hilirisasi Kakao  - Gudang Berita Viral Pemerintah Ajak Petani Garap Hilirisasi Kakao
Senin, 14 Okt 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kementan Pacu Pengendalian Blas Pakai Agens Hayati  - Gudang Berita Viral Kementan Pacu Pengendalian Blas Pakai Agens Hayati
Senin, 14 Okt 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print