Senin, 16 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 02 Sep 2019, 18:00:08 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
3 Tips Tambah Isi Dompet dengan Bisnis Jastip - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Iseng-iseng bisa menambah keuntungan dan uang saku. Itulah yang dirasakan para pelaku bisnis jasa titipan (jastip). Jika ditekuni dengan serius, bisnis jastip akan membawa keuntungan.

Tren bisnis jastip saat ini memang lebih terlihat lewat media sosial. Berbagai produk luar negeri atau barang yang jauh lokasinya untuk dibeli, kini bisa didapatkan dengan mudah.



“Dulu banyak jastip yang pelanggannya hanya komunitas kecil teman-teman saja, tapi sekarang sudah banyak ditemui di Instagram seiring kemudahan teknologi,” kata Pakar Perencana Keuangan dari Universitas Indonesia (UI) Zaafri Husodo kepada gudangberitaviral.com, Minggu (1/9).

Salah satu pelaku bisnis jastip di media sosial, @malka_thestore asal Bandung, Shandy, memberikan tips atau kunci sukses seorang pelaku bisnis jastip. Dia yang semula iseng sebagai ibu rumag tangga, justru kini dengan bisnis jastip bisa lebih menguntungkan.

“Akun malka_thestore baru berjalan 1 tahunan Alhamdulillah meskipun enggak bisa dipukul rata penghasilan per bulannya cukup menguntungkan apalagi kalau musim sale sehari bisa 20-30 orang yang titip belanja dengan jumlah item di atas 100 pieces,” ujar Shandy.

1. Pelanggan Adalah Raja

Shandy selalu menjaga kepercayaan pelanggan dengan ramah dalam menjawab chat dan coba membangun kedekatan personal supaya pelanggan tak merasa sungkan.

“Supaya pelanggan merasa lebih akbrab,” jelas Shandy.

2. Jeli Membidik Targer Pasar

Shandy selalu banyak riset dan selalu update brand apa yang sedang hits di pasaran. Maka dia berusaha untuk mengikuti tren.

“Misalnya brand apa yang lagi sale sekarang baik untuk dewasa atau anak-anak. Barang apa yang saat ini lebih banyak dibutuhkan. Sering-sering posting foto produk,” katanya.

3. Terus Kreatif

Meski persaingan makin, Shandy tetap berusaha kreatif dalam menggali ide. Menurutnya jika ditekuni serius, jastip bisa menguntungkan.

“Jastip banyak di Bandung, ada lebih dari 15 jastip aktif sementara mal terbatas. Dan ada banyak jastip dengan omzet perbulannya puluhan bahkan ratusan juta. Jika ditekuni dengan serius usaha ini sangat menguntungkan,” katanya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



2.338 Dosen Tolak Revisi UU KPK - Gudang Berita Viral 2.338 Dosen Tolak Revisi UU KPK
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
DPR Bacakan Capim KPK Terpilih dan Pansus Pemindahan Ibu Kota - Gudang Berita Viral DPR Bacakan Capim KPK Terpilih dan Pansus Pemindahan Ibu Kota
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Lantik Sekjen dan Direktur Penuntutan Baru - Gudang Berita Viral KPK Lantik Sekjen dan Direktur Penuntutan Baru
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print