Selasa, 15 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 29 Sep 2019, 12:00:07 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
3 Personel SUJU Bocorkan Rencana Album Baru di Super KPop Festival - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Tiga personel Super Junior (Suju) juga hadir di Super KPop Festival (SKF) 2019 hari pertama. Yakni, ada Kyu-hyun yang akhirnya datang ke Indonesia setelah merampungkan wajib militernya. Usai Kyu-hyun tampil, dua rekannya dari Suju menyusul, ykani Dong-hae dan Eun-hyuk, yang tergabung dalam Super Junior D&E.

“Sudah lama tunggu saya? Saya kangen sama kalian,” ujar Kyu-hyun menyapa para penggemar di panggung Super KPop Festival, Sabtu malam (28/9).



Jika Kyu-hyun membawakan lagu-lagu melankolis, maka Super Junior D&E membawakan lagu yang lebih upbeat. Mereka pun menambahkan bahwa Super Junior akan segera comeback.

Mereka juga mengabarkan bahwa kini sedang menyiapkan album baru. Hal itu langsung disambut riuh penggemar.

“Kalian tahu enggak belakangan ini kami lagi sibuk apa? Betul, kami sedang menyiapkan album baru,” kata Donghae.

“Jadi, di susunan jadwal kami akan ada konser di Indonesia,” ungkap Donghae.

Mereka sedang mempersiapkan karya baru sebaik mungkin agar bisa memuaskan para penggemar. “Jadi tunggu ya,” ucap Eunhyuk.

Sub-unit D&E membawakan lima lagu dalam konser K-pop Festival, yakni ‘Danger’, ‘Growing Pains’, ‘Sunrise’, ‘Bout You’ dan ditutup dengan ‘Oppa Oppa’.

Selain konser yang berlangsung pada malam harinya, SKF 2019 pada siang harinya juga menyediakan acara-acara menarik lainnya di ‘Day Time Festival’ yang khusus disediakan oleh promotor untuk para penonton menikmati waktu sebelum acara konser dimulai. Antara lain K-Beauty Workshop, K-Dance Workshop, K-Noraebang, K-Pop Fans Corner, dan Random Play Dance.

Jangan lewatkan SKF 2019 hari kedua, Minggu (29/09/2019) yang akan dimeriahkan oleh Lee Hi, Fromis_9, The Boyz, MOMOLAND, Red Velvet, Kyuhyun Suju, dan Super Junior -D&E.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Alasan Anggaran Pembangunan Flyover di Jakarta Membengkak - Gudang Berita Viral Alasan Anggaran Pembangunan Flyover di Jakarta Membengkak
Selasa, 15 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali
Infrastruktur Penghubung jadi Prioritas Lima Tahun ke Depan - Gudang Berita Viral Infrastruktur Penghubung jadi Prioritas Lima Tahun ke Depan
Selasa, 15 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali
Realme XT dengan 64MP Quad Camera Melenggang di Indonesia 23 Oktober - Gudang Berita Viral Realme XT dengan 64MP Quad Camera Melenggang di Indonesia 23 Oktober
Selasa, 15 Okt 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print