Rabu, 20 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 30 Okt 2019, 17:00:09 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
20 Tahun Fraksi PKB,  Fokus Perjuangkan Tiga Amanat Muktamar Bali - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB) DPR RI memasuki usia ke-20 tahun. Parpol yang dikomandoi oleh Muhaimin Iskandar itu kembali menegaskan komitmennya untuk menjadi rumah aspirasi rakyat.

“PKB Rumah Rakyat menjadi tema peringatan hari kelahiran (Harlah) ke-20 tahun ini,” ujar Sekretaris Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB) DPR RI Fathan Subchi, di Kompleks Parlemen, Rabu (29/30).



Fathan menuturkan, FKB merupakan kepanjangan tangan dari DPP PKB untuk menyalurkan dan memperjuangkan kepentingan konstituen dan kepentingan rakyat Indonesia melalui jalur parlemen. Itu sudah dilakukan selama dua dekade.

“FKB DPR dalam beberapa tahun terakhir berhasil mengawal lahirnya beberapa aturan perundangan yang penting bagi kepentingan konstituen dan masyarakat secara umum,” paparnya.

Seperti, lahirnya UU nomor 6/2014 tentang Desa dan lahirnya UU Nomor 18/2019 tentang Pesantren. Kedua regulasi itu menjadi bukti kecil keberpihakan FKB dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat yang menjadi basis konstituennya.

Ke depan, lanjut Politisi asal Jawa Tengah ini, Fraksi PKB akan fokus memperjuangkan tiga program prioritas yang menjadi amanat Muktamar Bali. Di antaranya memperkuat ekonomi kerakyatan, memperkuat dakwah sosial, dan meningkatkan kualitas pendidikan demi tercapainya sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

“Ketiga program prioritas tersebut akan kami perjuangkan sekuat tenaga melalui anggota kami di Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di DPR,” tandasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, 20 Tahun Fraksi PKB, Fokus Perjuangkan Tiga Amanat Muktamar Bali

Tag: News



 VW Rekrut Mantan Pejabat BMW untuk Jadi Bos Audi  - Gudang Berita Viral VW Rekrut Mantan Pejabat BMW untuk Jadi Bos Audi
Rabu, 20 Nov 2019, 06:00:09 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Jerman dan Belanda Juara & Runner-up Grup C  - Gudang Berita Viral Jerman dan Belanda Juara & Runner-up Grup C
Rabu, 20 Nov 2019, 06:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Nipu, Masuk Fakultas Kedokteran Bayar Rp400 Juta  - Gudang Berita Viral Nipu, Masuk Fakultas Kedokteran Bayar Rp400 Juta
Rabu, 20 Nov 2019, 06:00:03 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print