Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 07 Sep 2019, 18:00:07 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
12 Ribu Orang Ambil Bukti Tilang di Kejari Surabaya - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pelanggar lalu lintas yang akan mengambil barang bukti tilang berebut masuk saat petugas membuka pagar kantor Kejari Surabaya kemarin pagi (6/9). Mereka berebut untuk mengambil nomor antrean agar dapat dilayani terlebih dahulu.

Julius Cesar, pelanggar lalu lintas, memilih untuk meninggalkan kejari setelah 30 menit mengambil nomor antrean. Dia yang datang pukul 09.00 mendapat nomor antrean banyak. ’’Saya dapat nomor 723 yang putih. Sekarang baru nomor 700 yang biru. Nunggu yang biru sampai seribu baru yang putih dilayani. Masih lama, makanya saya tinggal dulu,’’ ujarnya.



Pelanggar lalu lintas yang mengambil barang bukti tilang di Kejari Surabaya lebih dari 12 ribu orang kemarin Meningkat tiga kali lipat daripada biasanya yang rata-rata 4 ribu orang setiap hari. ’’Baru hari ini putusan dari pengadilan negeri (PN). Banyak pelanggar karena polisi mengadakan Operasi Patuh,’’ kata Kasipidum Kejari Surabaya Farriman Isandi Siregar kemarin.

Para pelanggar itu mengambil barang bukti tilang berupa SIM dan STNK yang sebelumnya disita polisi. Barang bukti baru bisa diambil setelah ada putusan sidang tilang dari PN Surabaya.

Petugas tilang kejari mengklasifikasikan barang bukti tilang berdasar putusan pengadilan sehari sebelumnya. Farriman menyatakan, upaya tersebut dilakukan untuk mempercepat pelayanan.

Dengan cara itu, dalam semenit, petugas bisa melayani sampai delapan orang. Untuk mengurangi antrean, petugas juga membuka layanan delivery tilang. Pelanggar juga diimbau untuk mengambil barang bukti pada hari lain agar antrean tidak menumpuk.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Serangan ke Arab Saudi Naikkan Risiko Premium  - Gudang Berita Viral Serangan ke Arab Saudi Naikkan Risiko Premium
Selasa, 17 Sep 2019, 03:00:09 WIB, Dibaca : 1 Kali
 73 Calon Pegawai PLN Jalani Pembinaan Karakter  - Gudang Berita Viral 73 Calon Pegawai PLN Jalani Pembinaan Karakter
Selasa, 17 Sep 2019, 03:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Mane dan Salah Sudah Baikan  - Gudang Berita Viral Mane dan Salah Sudah Baikan
Selasa, 17 Sep 2019, 03:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print