Selasa, 15 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 04 Okt 2019, 17:00:07 WIB, 8 View Tim Redaksi, Kategori : News
1.000 Hari Tewasnya Arum, Polisi Akui Kesulitan Cari Saksi - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kasus tewasnya Tri Ari Yani Puspa Ningrum alias Arum masih misteri. Pihak kepolisian hingga sampai saat ini belum menemui titik terang terkait pelaku dibalik tewasnya mahasiswi Esa Unggul tersebut. Bahkan, pihak kepolisian mengakui kesulitan mengungkap kasus ini. Lantaran saksi saat peristiwa pembunuhan tersebut pindah kos.

Kapolsek Kebon Jeruk Erick Sitepu menegaskan kasus pembunuhan mahasiswi Esa Unggul masih berlanjut. Ia mengaku hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Masih (berlanjut). Masih dalam tahap penyelidikan. Masih diselidiki pelakunya,” kata Erick saat dikonfirmasi, Jumat (4/10).



Erick mengatakan pihaknya kesulitan mengungkap kasus ini lantaran para saksi yang saat itu berada dilokasi sudah berpindah tempat. “(Kesulitannya) Polisi masih mencari saksi, ” ungkap Erick.

Perlu diketahui, Arum ditemukan tewas di kamar kosannya di lantai dua Jalan H. Asmat Ujung, Komplek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/1/2017) lalu. Namun, kasus ini tak juga berkembang dan belum menemui titik terang pelakunya. Saat ditemukan petugas, kondisi Arum telah bermandi darah dan dipenuhi luka sayatan. Handphone dan laptopnya pun hilang.

Disisi lain, lokasi pembunuhan telah berubah, Kamar Arum yang menjadi saksi bisu peristiwa itu telah berubah fungsi. Kamar tempat tewasnya Arum kini menjadi dapur yang digunakan oleh penghuni kosan. Sementara, penghuni kos yang menyaksikan peristiwa tersebut memilih pindah.

Hari ini merupakan 1.000 hari tepat meninggalkan Arum. Pihak keluarga yang hingga kini belum mendapat kepastian dari pihak kepolisian, akan menggelar tahlil di kediamannya di Kampung Dukuh, Jakarta Timur.

“Ini kan tepat 1.000 hari meninggalkan putri saya, alm Arum. Saya bersama kelurga ingin mendoakan almarhum,” ucap ayah korban, Kasim Effendi.

Terkait kasus yang menimpa putrinya, Kasim diminta untuk bersabar oleh pihak kepolisian. Namun, sudah setahun ini Kasim mengaku tidak mendapatkan kabar dari kepolisian mengenai perkembangan kasus tersebut. Ia tidak tahu apakah kasus yang menimpa putrinya berlanjut atau tidak.

“Menurut polisi di Polsek kita disuruh sabar. Tapi polisi ngga kasih tau kasus masih dilanjut atau udah di tutup. Sudah satu tahunan lebih belum dapat kabar lagi,” ungkapnya.

Meski sudah mengihklaskan kepergian putrinya, namun Kasim masih berharap pihak kepolisian dapat menangkap pelakunya. Kasim juga tidak berdiam diri, ia pernah mendatangi Polda Metro Jaya untuk mencari tahu perkembangan kasus tersebut. “Dulu pernah lapor ke polda. Hasilnya dari polsek bikin laporan yang sudah dikerjakan sama polsek. Sampai sekarang belum ada perkembangan apa apa,” tutupnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Mau Beli Xiaomi? Ini 5 Rekomendasi HP di Bawah Rp 2,5 Juta - Gudang Berita Viral Mau Beli Xiaomi? Ini 5 Rekomendasi HP di Bawah Rp 2,5 Juta
Selasa, 15 Okt 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 2 Kali
Ismail Fahmi: Tiap Isu Diterbitkan Jadi Buku - Gudang Berita Viral Ismail Fahmi: Tiap Isu Diterbitkan Jadi Buku
Selasa, 15 Okt 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali
Kamera Pengawas Prioritaskan Kawasan Rawan Surabaya - Gudang Berita Viral Kamera Pengawas Prioritaskan Kawasan Rawan Surabaya
Selasa, 15 Okt 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print